Intip Yuk! Visual Kakak & Adik Kandung Member TWICE

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak dipungkiri bahwa industri K-Pop melahirkan idola-idola yang tampan dan cantik. Selain kemampuan mereka dalam menyanyi dan menari, unsur visual tak jarang membuat mereka menjadi sorotan dan meraih banyak penggemar.

Selain sang idola, kehidupan pribadi seleb Korea Selatan yang tertutup membuat penggemar mereka penasaran dengan keluarga sang idola. Biasanya yang disoroti adalah orang tua atau saudara kandung sang idol.

Biasanya para penggemar penasaran, kalau visul idolanya sudah luar biasa pasti anggota keluarganya pun demikian. Nah, kali ini Minews.id akan membahas adik dan kakak kandung dari member TWICE.

1. Kakak Momo, Hana

Hana dan Momo membuktikan bahwa gen baik berjalan dalam keluarga dengan visual yang memukau. Mungkin ada perbedaan usia dua tahun di antara keduanya, tetapi mereka sangat dekat. Dan mereka suka nongkrong bersama saat mereka punya waktu.

Hana dan Momo sebenarnya sama-sama mengikuti audisi di JYP Entertainment pada waktu yang bersamaan. Sayangnya, Hana tidak lolos.

Tapi hasratnya pada panggung tetap ada! Dia adalah bagian dari 6 anggota kru tari di Osaka, Jepang yang disebut “That Crew”. Sang kakak juga diketahui memiliki keterampilan menari yang luar biasa.

Kedua kakak beradik ini juga sangat suportif satu sama lain dan Hana bahkan dikenal sering melakukan dance cover dari lagu TWICE!

2. Sana

Sana adalah satu-satunya anggota TWICE yang merupakan anak tunggal!

View this post on Instagram

_ ??1년전 오늘?1年前の今日??

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

3. Adik Chaeyoung, Jeong Hun

Kedua saudara kandung itu rukun. Chaeyoung datang untuk mendukung adiknya saat kelulusan.

Dia juga suka berpose untuk foto dengan Chaeyoung dan sesama anggota TWICE! Tapi Jeon Hun menjadi terkenal dengan caranya sendiri karena memiliki visual yang luar biasa tampan.

4. Kakak Dahyun, Myung Soo

Myung Soo adalah kakak laki-laki Dahyun. Tidak banyak yang diketahui tentang dia kecuali bahwa kedua bersaudara itu memiliki ikatan yang erat.

Dia muncul di episode Real Men dengan Dahyun. Ketika Dahyun mulai menangis karena dia akan merindukan keluarganya, Myung Soo tersentuh dan membelikannya makan!

5. Kakak Tzuyu

Tzuyu memiliki satu kakak laki-laki tetapi relatif tidak ada yang diketahui tentangnya. Dia adalah orang yang sangat tertutup dan lebih suka membiarkan saudara perempuannya bersinar.

Dia seharusnya tampil di variety show KBS berjudul We Are Siblings pada tahun 2016 tetapi dia akhirnya memutuskan untuk tidak melakukannya.

6. Adik perempuan Jihyo, Seo Yeon

Rumor mengatakan bahwa Jihyo sebenarnya memiliki dua adik perempuan! Namun penggemar hanya yakin bahwa Seo Yeon adalah adiknya. Ketiga saudara kandung ini dikatakan dekat dan Jihyo bahkan mengejutkan teman-teman sekelas Seo Yeon ketika dia menghadiri acara kelulusannya.

7. Adik Nayeon, Seo Yeon

Sangat sedikit yang diketahui tentang Seo Yeon. Kami tahu dia adalah adik perempuan Nayeon dan Nayeon menghadiri wisuda pada tahun 2017.

Foto ini dibagikan oleh ibu Nayeon di Instagram, dan dia memberi judul “Aku cinta kalian berdua,” menyebabkan penggemar menyimpulkan bahwa ini pasti Seo Yeon.

8. Kakak Mina, Kai

Ketika penggemar pertama kali melihat foto Kai, mereka kagum dengan perbedaan antara dia dan adik perempuannya. Tidak banyak yang diketahui tentang dia tapi dia suka bermain sepak bola Amerika.

Fans juga berpikir dia pasti sangat suportif dan baik kepada adik perempuannya. Di masa lalu, dia menghadiri TWICELAND dengan adik laki-laki Chaeyoung!

9. Kakak perempuan Jeongyeon, Seo Yeon dan Seung Yeon

View this post on Instagram

유자매?

A post shared by 공승연 (@0seungyeon) on

Sekali lagi, kami melihat beberapa visual saudara kandung yang luar biasa. Kakak perempuan pertama Jeongyeon, Yoo Seung Yeon, adalah seorang aktris dan menggunakan nama panggung Gong Seung Yeon.

Dia cukup sukses sebagai aktris dan membintangi sejumlah drama hit termasuk ‘Are You Human?’ dan ‘Circle’. Kakak kedua Jeongyeon, Seo Yeon, bukanlah seorang aktris atau penyanyi dan menjalani kehidupan yang lebih biasa.

Karena hubungannya yang hebat dengan kedua saudara kandungnya yang terkenal, bagaimanapun, dia sering ditampilkan dalam postingan Instagram mereka.

View this post on Instagram

#모나르자 번창하세요

A post shared by 공승연 (@0seungyeon) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini