Intip Makeup Teraneh dan Mencolok di Grammy Awards 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesta musik terbesar di dunia, Grammy Awards 2021 resmi digelar pada Minggu (14/3) malam waktu setempat. Helatan akbar bagi insan musik dunia itu berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Ajang penghargaan Grammy Awards 2021 juga berlangsung meriah dengan penampilan musisi terbaik Hollywood seperti Harry Styles, Dua Lipa, Taylor Swift, John Mayer, dan sederet penyanyi top lainnya.

Gaya busana dan riasan para bintang top musik dunia di karpet merah tentu menjadi sorotan. Selain mengenakan pakaian pilihan, para penyanyi top ini juga bereksperimen dengan penampilan makeup terpanas. Melansir Times of India, berikut tampilan riasan yang paling mencolok sekaligus unik dari Grammy Awards tahun ini.

 Billie Ellish

Penampilan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat menjadi sorotan. Billie Elish memakai pakaian rancangan Gucci berwarna merah muda dengan topi bucket. Sementara warna rambutnya masih tetap hijau.

Chika

Rapper populer ini tidak hanya mengenakan pakaian olahraga Nike ke pertunjukan dengan masker wajah acak-acakan yang serasi, tetapi ia juga mengenakan permata di kelopak mata dan beberapa warna teal yang mengilap.

Doja Cat

Doja Cat membuat banyak orang terpana dalam gaun jaket motor kulit garis leher terjun oleh Roberto Cavallia, dan menyelesaikannya dengan hiasan mata bergaya hitam gothic dan alis bersudut.

Phoebe Bridgers

Penyanyi Phoebe Bridgers mengenakan pakaian dengan gambar kerangka bangkit dan dipadukan dengan lipstik ungu tua.

Chloe Bailey

Bailey tampil cantik dengan dress panjang berwarna gold dengan aksen belahan hingga paha. Untuk gaya rambut, Bailey membiarkan rambut depannya digulung kecil, sementara rambut belakangnya dibiarkan terurai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini