Intip Kecanggihan Kawasaki Z H2 dan Catat Tanggal Rilisnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pabrikan Kawasaki akan meluncurkan salah satu produk barunya pada 4 April 2020 nanti. Namanya adalah Kawasaki Z H2. Motor ini diklaim sebagai penerus dari keluarga Z1000 yang sudah lama mengaspal di jalan.

Secara model Kawasaki Z H2 masih mempertahankan konstruksi dari Ninja H2. Mengusung gaya Jepang desain Kawasaki Sugomi, yang terpancar dari headlamp, seakan-akan memancarkan energi yang sangat besar ketika orang melihatnya.

Lalu motor ini juga sudah dilengkapi Electronic Cruise Control. Panel instrumennya menggunakan layar TFT yang sudah berkonektivitas Bluetooth dan bisa disambungkan dengan aplikasi Kawasaki Rideology App di smartphone.

Motor yang sempat hadir pada gelaran Tokyo Motor Show pada Oktober 2019 lalu, ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu Metallic Spark Black dan Metallic Craphite Grey.

Untuk spesifikasi Z H2, motor ini tanam jantung pacu berkapasitas 998 cc inline4 atau 4 silinder segaris plus supercharged. Kuda besi ini juga punya tenaga hingga 197 dk pada 11.000 rpm dengan torsi pucak 137 Nm pada 8.500 rpm. Mesin ini dilengkapi dengan girboks 6-percepatan slipper-clutch dan dilengkapi juga dengan quick shifter.

Kawasaki Z H2 juga disematkan berbagai fitur canggih, diantaranya mode berkendara dengan 4 pilihan settingan (Sport, Road, Rain, Rider), Kawasaki Traction Control (KTC), Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS) dan Kawasaki Launch Control (KLCM).

Gimana bro, minat untuk meminangnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini