Intip ITZY dan Treasure Seru-seruan di Acara Tokopedia, Member Punya Nama Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ITZY dan Treasure, tampil dalam acara televisi Tokopedia WIB TV Show pada Jumat malam, 25 September 2020. Dua grup idol K-Pop itu tampil dengan lagu andalan masing-masing.

ITZY , mantap membawakan dua lagu yang menjadi hit single milik mereka, yakni berjudul Not Shy dan Wannabe. Sedangkan Treasure yang baru saja menjalani debut, menyanyikan dua tembang populer mereka yang berjudul I Love You dan Boy.

Selain bernyanyi dan menari, dua kelompok musik asal Korea Selatan itu juga menjalani sesi wawancara eksklusif dan main game yang dipandu oleh Jang Hansol tersebut.

ITZY yang baru saja melakukan aksi comeback, membahas lagu Not Shy yang menjadi single terbaru mereka. Menariknya, Anggota ITZY juga mengaku sudah mempersiapkan nama Indonesia mereka.

Yeji memakai nama Mika, Lia adalah Fany, Ryujin adalah Prima, Chaeryeong ialah Adelia dan Yuna sebagai Adena. Selain itu, mereka juga membahas siapa personel yang paling percaya diri hingga lagu apa yang memiliki koreografi tarian yang paling sulit.

Sementara itu, para personel Treasure mendapat tantangan bermain kata-kata dalam bahasa Indonesia. Mereka dibagi menjadi empat tim dan maju secara bergantian untuk membacakan kalimat berbahasa Indonesia yang telah disiapkan sebelumnya.

Salah satu kalimat yang diucapkan adalah, “Ular melingkar di atas pagar”. Pengucapan huruf ‘R’ pada setiap kata di kalimat tersebut sedikit sulit diucapkan para member.

Selain Treasure dan ITZY , helatan Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) juga dimeriahkan oleh Setia Band, Lesti Kejora, Rizky Billar, Baim Wong, Rizky Febian, Paula Verhoeven, Sisca Soewitomo, Jang Hansol hingga Sinyorita.

Setelah disiarkan serentak di stasiun televisi SCTV, Indosiar, dan NET TV, helatan Tokopedia WIB TV Show juga dapat sisaksikan di saluran YouTube resmi Tokopedia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini