Intip Fitur Terbaru Apple Watch Serie 7, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bersamaan dengan perkenalannya Iphone 13, Apple turut mengeluarkan jam tangan pintar barunya. Apple Watch serie 7 resmi dirilis dalam acara yang digelar pada 15 September 2021.

Ada dua macam ukuran Apple Watch Series 7 yaitu 41mm dan 45mm. Penerus Apple Watch Series 6 hadir membawa peningkatan salah satunya yaitu dari segi desain dan ketahanan perangkat.

Tak hanya itu, Apple Watch Series 7 lebih besar. Smartwatch terbaru ini memiliki ukuran layar 20% lebih besar dan keempat sudut layarnya juga lebih membulat.

1. Fitur

Apple biasanya memperkenalkan fitur baru dan eksklusif untuk model Apple Watch generasi baru setiap tahun. Namun, tahun ini ada fitur yang eksklusif untuk Apple Watch 7.

Apple Watch 7 akan hadir dengan sensor pemantauan kesehatan yang sama seperti Series 6. Fitur-fitur baru di dalam Series 7 hanya akan mencakup fitur-fitur yang datang dengan watchOS 8 dan pengguna dapat melacak pilates, yoga, dan aktivitas lainnya.

Apple Watch Series 7 merupakan satu-satunya memiliki keyboard layar yang disebutkan di atas dengan QuickPath dan Machine Learning (ML) mendukung.

2. Kinerja

Apple Watch 7 bakal di tenagai dengan system in package yang sama dengan Series 6. Proses ini didasarkan pada chipset Apple A13 Bionic dan mendukung model Apple Watch tahun lalu.

Olah karena itu Anda tidak bisa berharap banyak dalam kinerja Series 7 dibandingkan dengan Series yang lalu. Tetapi mungkin model yang baru terasa lebih cepat dan lancar daripada model yang sudah ada.

3. Daya tahan baterai

Apple mengatakan bahwa Apple Watch 7 akan dapat mengisi penuh hingga 33 persen lebih cepat dari pendahulunya. Apple Watch 7 dapat mengisi daya hingga 80 persen dalam 45 menit dan sesi pengisian daya 10 menit dapat memberikan daya yang cukup untuk pelacakan tidur 8 jam.

4. Pilihan warna

Untuk pemilihan warna Apple sudah mempersiapkan 5 warna untuk Series 7 yaitu Midnight, Starlight, Green, Blue dan Red. Dari segi bahan Apple Watch Series 7 tersedia dalam tiga bahan, yaitu titanium, stainless steel, dan aluminium yang dapat didaur ulang.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini