Intip Dekorasi Natal yang Wajib Ada di Rumah, Sudah Punya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perayaan Natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani di seluruh dunia. Hal yang paling dinanti dari perayaan ini ialah menghias seluruh rumah dengan dekorasi khas Natal.

Menghias dan mempersiapkan rumah untuk Natal umumnya dilakukan jauh-jauh hari sebelum perayaan tiba. Dekorasi khas Natal menjadi suatu keharusan yang harus ada di dalam rumah.

Namun, seiring berjalannya waktu dan berkembangnya zaman, ornamen Natal sering di-update dan semakin kekinian. Perayaan Natal jadi makin modern dan ornamennya semakin beragam.

Nah, biar suasana Natal di rumahmu tetap kental dan terasa, ada beberapa dekorasi yang gak boleh kamu skip dan harus ada di kediaman kamu. Apa aja sih ornamennya? Yuk simak!

1. Pohon Natal Lengkap dengan Ornamen

Tentu yang gak boleh dilewati saat perayaan Natal ialah pohon cemara lengkap dengan ornamennya yang meriah. Hiaslah pohon Natalmu dari sekarang dengan lampu-lampu, lonceng dan sebagainya.

Selain itu, menghias pohon Natal juga bisa menanbah keakraban dengan keluarga lho! Aktivitas itu bisa sangat menyenangkan dan membuat keluargamu makin kompak.

2. Kaos Kaki

Kisah sosok Santa Claus memang tak pernah mati di setiap momen Natal. Nah, menurut kisah, Santa Claus akan datang ke rumah untuk memberikan hadiah dari kaos kaki yang sudah diletakkan di depan rumah.

Maka, hiasan kaos kaki jadi salah satu yang penting dan harus ada di rumah ya gaes. Letakkanlah di depan pintu atau bisa juga di dalam ruangan di rumahmu.

3. Topi Natal

Karena Natal identik dengan udara dingin, topi hangat khas Natal juga wajib ada lho! Topi tersebut bisa kamu pakai saat perayaan tiba atau bisa juga dijadikan ornamen hiasan rumah agar suasana Natal semakin kental.

4. Lilin

Lilin natal kerap dianggap sebagai simbol cahaya dan harapan yang lebih baik. Tidak heran dekorasi natal ini wajib hadir menghiasi rumahmu. Supaya suasana rumah lebih cantik, lilin dekorasi Natal bisa diletakkan di dalam sangkar burung berukuran kecil. Hasilnya pasti keren dan artistik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini