Intip 6 Pesona Lee Do Hyun yang Bikin Cewek-cewek Kesengsem

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah nonton drama Korea “18 Again”? Yang belum, wajib nonton ya! Kamu dijamin langsung jatuh cinta dengan Lee Do Hyun.

Sosok Lee Do Hyun saat ini lagi populer banget setelah membintangi “18 Again” yang tayang di saluran JTBS. Di drama ini, Lee Do Hyun yang didapuk sebagai pemeran utama saat masih muda.

Berkat parasnya yang tampan dan kemampuan akting yang gak kaleng-kaleng, Lee Do Hyun kini banyak digilai kaum hawa. Apasih sebenarnya yang bikin Lee Do Hyun memiliki begitu banyak penggemar? Berikut 6 pesona yang dipancarkan Lee Do Hyun:

1. Senyumannya manis banget!

View this post on Instagram

?smile

A post shared by 이도현 (@ldh_sky) on

Lee Do Hyun memiliki paras yang ganteng. Gak heran kalau dia memiliki banyak fans wanita! Senyumannya itu lho, bisa bikin cewek-cewek pingsan kan…

2. Ganteng-ganteng, gesrek juga dong…

Udah ganteng, lucu pula. Siapa pun yang melihat tingkah Lee Do Hyun pasti bakal senyum-senyum sendirian. Sekilas sih keliahatan pendiam, tapi, lihat deh video dibawah ini!

3. Proporsi badan yang tinggi dan atletis.

View this post on Instagram

나른한 오후☀️

A post shared by 이도현 (@ldh_sky) on

Yup, selain parasnya, proporsi badan Lee Do Hyun yang tinggi dan atletis juga jadi idaman. Tingginya tercatat di profil resmi mencapai 182 cm. Badan atletisnya ini memang selalu dijaga, disela-sela syutingnya, ia bahkan menyempatkan diri untuk olahraga.

4. Jago main basket.

Selain jago akting, pria kelahiran 11 April 1995 ini juga jago main basket. Bahkan, kemampuannya itu dipuji oleh sutradara Ha Byung Hoon yang melihat aktingnya bermain basket di drama “18 Again”.

5. Multitalenta, pokoknya paket lengkap!

Usut punya usut, Lee Do Hyun juga bisa main gitar dan dance. Saat tampil di variety show “Knowing Brother”. Ia menampilkan tarian dari SSAK3 “Beach Again” bersama Kim Ha Neul dan Yoon Sang Hyun. Tak hanya itu, dia juga memamerkan kemapuan akrobatiknya.

6. Anak baik yang ingin membantu mewujudkan keinginan orang tuanya.

Usut punya usut, Lee Do Hyun punya cita-cita yang mulia. Tujuannya di masa depan adalah membantu orang tuanya mencapai tujuan mereka.

“Itu karena mereka bekerja keras membesarkanku. Mereka pasti punya tujuan sendiri. Jadi, tujuan pertamaku adalah membuat mereka berhenti bekerja dan membiarkan mereka melakukan apa pun yang mereka inginkan,” kata Lee Do Hyun ketika hadir dalam acara variety show “Knowing Brother”, dikutip Senin 5 Oktober 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini