Interaksi Cha Eun Woo & Moon Ga Young di BTS “True Beauty” Bikin Gemas Penonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “True Beauty” dari tvN telah membagikan video di balik layar dari apa yang terjadi di episode pertama. Publik pun dibuat gemas dengan interaksi yang terjalin antara Cha Eun Woo dan Moon Ga Young.

Buat yang belum tahu, drama “True Beuty” ini digarap berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang bersemangat menggunakan riasan untuk menyembunyikan wajah telanjangnya dan melawan rasa tidak amannya tentang penampilannya.

Ia kemudian dia bertemu Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. Mereka saling berbagi rahasia dan belajar menyembuhkan melalui cinta.

Pembuatan video dimulai dari adegan di mana ibu Lim Ju Gyeong, Hong Hyun Sook (Jang Hye Jin) dikejutkan oleh riasan berlebihan Lim Ju Gyeong. Kedua aktris tersebut tampaknya sudah semakin dekat, dan Kim Min Ki, yang berperan sebagai adik laki-laki Lim Ju Gyeong, Lim Ju Young, berkomentar bahwa mereka terlihat seperti ibu dan anak yang sebenarnya.

Selanjutnya, Moon Ga Young dan Cha Eun Woo berada di atap untuk syuting adegan penampilan pertama Lee Su Ho di drama tersebut. Moon Ga Young harus jatuh pada Cha Eun Woo dengan sempurna, dan mereka berulang kali mencoba untuk mendapatkan pemandangan yang tepat sampai matahari terbenam.

Setelah adegan sulit itu, Cha Eun Woo dengan tenang berjalan menjauh dari Moon Ga Young. Setelah menyadari dia lupa mengucapkan satu baris kalimat, dia kembali dan meminta maaf dengan tawa canggung.

Pada percobaan berikutnya, Cha Eun Woo mengucapkan kalimatnya dengan benar dan pergi. Moon Ga Young, sebagai Lim Ju Gyeong yang kehilangan kacamatanya dan tidak dapat melihat dengan baik, mengikutinya sambil tersandung, membuat anggota staf yang memegang kamera di belakang layar tertawa.

Anggota staf memberitahunya bahwa dia tertawa karena dia imut, dan Cha Eun Woo menunjuk ke Moon Ga Young.

Kemudian, Cha Eun Woo dan Moon Ga Young menampilkan adegan di toko buku komik. Moon Ga Young harus jatuh pada Cha Eun Woo lagi, dan dia bertanya kepada sutradara apakah dia harus memegang lengannya saat dia jatuh.

Saat dia diberi tahu bahwa itu tidak masalah, Cha Eun Woo berpura-pura sudah tahu selama ini dan berkata, “Lihat, itu tidak masalah,” mendapatkan sedikit pukulan dari Moon Ga Young. Dia bahkan bercanda bahwa dia harus mempersiapkan diri menahan berat badan Moon Ga Young.

Moon Ga Young berpura-pura mengutuk Cha Eun Woo sambil menutupi mulutnya dari pandangan kamera dengan tangannya. Dari belakang Moon Ga Young, Cha Eun Woo mencoba menggoda dengan maksud bercanda membawa buku yang ada di tangannya. Mereka pun bermain bersama dengan mencoba menangkap buku itu.

Mereka mulai merekam adegan jatuh, dan Cha Eun Woo gagal mengenai cahaya di atas kepalanya saat jatuh seperti yang seharusnya. Mereka mencoba lagi, dan dia gagal lagi.

Moon Ga Young dengan bercanda menekannya dengan menunjuk ke cahaya yang seharusnya dia pukul, dan Cha Eun Woo menundukkan kepalanya karena sedih. Mereka akhirnya berhasil dalam pengambilan ketiga, tetapi apa yang harus mereka rekam setelah itu tidak lebih mudah.

Agar lebih sempurna, kedua aktor tersebut harus mengulangi bagian terakhir, memaksa Cha Eun Woo untuk berulang kali mengangkat bagian atas tubuhnya seolah-olah sedang melakukan sit-up.

Pokoknya penonton dibuat gemas dengan chemistry yang terjalin antara dua aktor muda tersebut. Tonton videonya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini