Insya Allah Menang! Baca Doa Ini Biar Dapat ‘Giveaway’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hayo, siapa yang lagi ikut perlombaan? Pastinya jadi pemenang di setiap pertandingan jadi impian semua orang ya.

Di era milenial kayak gini, perlombaan atau kompetisi gak melulu soal fisik gaes. Bahkan, anak zaman sekarang sering kali mengikuti kompetisi untuk memenangkan hadiah atau biasa disebut giveaway.

Giveaway merupakan kegiatan untuk mendapatkan hadiah secara cuma-cuma dari seseorang. Meski diberikan secara gratis, terkadang giveaway juga memiliki syarat dan aturan yang harus dilaksanakan.

Bahkan, gak jarang pula seseorang yang mengadakan giveaway meminta pesertanya untuk unjuk skill dan kebolehan yang menandakan ia pantas menerima hadiah tersebut. Jadi, gak cuma asal menang aja.

Untuk itu, kamu perlu persiapkan diri dan kemampuan jika kamu hendak mengikuti kompetisi giveaway. Lakukan syarat dan aturannya dengan sebaik mungkin biar kemungkinan kamu menang semakin besar.

Nah, jika sudah melakukannya dengan maksimal, kamu tinggal bertawaqal kepada Allah SWT. Yakinkan pada dirimu bahwa hanya Allah-lah yang bisa menentukan apa yang terjadi.

Biar usahamu makin afdol, yuk baca doa ini agar Allah melihat kegigihanmu untuk memenangkan giveway atau kompetisi yang lagi kamu jalani.

Doa agar menang kompetisi dari surat Al-Fath ayat 1-3:

Inna fatahna laka fat han mubina, liyoghfiro lakallahuma takodda min zambika wa maa ta’akhoro wa yutimma ni’matahu alayka wa yahdiyaka siroo tommustakii maa wayan surokallahu nasron aziiz.

“Sesungguhnya kami telah membentangkan bagimu kemenangan yang gemilang. Agar dia mengampuni dosa-dosamu yang terdahulu dan yang akan datang. Dan menyempurnakan nikmat-Nya atasmu. Dan dia memberi petunjuk di jalan yang lurus. Dan Allah akan memberikan pertolongan kepadamu dengan pertolongan yang mulia.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini