Insya Allah Bahagia, Ini Doa agar Rumah Tangga Selalu Rukun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini, publik kerap dihebohkan oleh berakhirnya rumah tangga para selebritis. Perceraian seolah sedang musim di tahun 2021 ini.

Sejatinya, perceraian adalah sesuatu yang dibenci Allah SWT. Dalam Islam, pernikahan adalah hal yang dimuliakan.

Hadist Riwayat Al Baihaqi, dari Anas bin Malik Radhiyallahu’anhu, Nabi Muhammad SAW bersabda yang artinya:

“Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lain.”

Namun, mempertahankan bahtera rumah tangga bukan perkara mudah. Sebagai manusia, kita diliputi oleh godaan dan emosi.

Untuk itu, cara terbaik untuk menyelematkan rumah tangga ialah dengan memohon perlindungan kepada Allah SWT. Agar pernikahanmu selalu bahagia, yuk amalkan doa ini supaya Allah selalu melindungi rumah tanggamu.

Doa agar rumah tangga bahagia:

Allahumma robbanaa anzil alaina maaidatamminassamaaa’i takuunu lana iidalli’aqolina wa’akhirina wa’ayatamminka wa’urzukna wa’anta khoirurroziqin.

“Ya Tuhan kami, turunkan lah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu orang-orang yang bersama kami, dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau. Beri lah kami, dan Engkau lah pemberi rezeki yang paling utama.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini