Insya Allah Aman, Baca Doa Ini saat Pergi Liburan di Tengah Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang akhir tahun, momen liburan akan semakin dekat kamu rasakan. Biasanya, mendekati pergantian tahun ini, kamu sudah menyiapkan destinasi liburan untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

Meski begitu, perlu kamu sadari bahwa liburan tahun ini tak sama seperti sebelumnya ya. Pasalnya, di tengah pandemi atau wabah Covid-19, kegiatan di luar rumah perlu dibatasi.

Buat kamu yang sudah menyiapkannya jadwal pergi liburan di tengah pandemi Covid-19, persiapkan peralatan dan berdoa kepada Allah SWT.

Tanpa perlindungan-Nya, perjalanan liburanmu tentu tak akan lancar. Tetap patuhi protokol kesehatan dan minta perlindungan pada Allah SWT.

Doa saat pergi liburan:

Allohumma hawwin ‘alainaa safaranaa hadzaa waatwi ‘annaa bu’dahu. Allohumma antashookhibu fiissafari walkholiifatu fiil ahli

“Ya Allah, mudahkanlah kami berpergian ini, dan dekatkanlah kejauhannya. Ya Allah yang menemani dalam berpergian, dan Engkau pula yang melindungi keluarga”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini