Instagram Abadikan Akun Jonghyun, Sulli, dan Goo Hara Lewat Fitur Memorial Account

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akun milik mendiang Sulli, Goo Hara dan Jonghyun telah diabadikan oleh pihak Instagram. Jika dilihat, di atas nama mereka akan muncul tulisan “Remembering” atau “Mengingat”.

Menurut Instagram, fitur memorialnya adalah cara untuk “mengingat kehidupan seseorang setelah mereka meninggal.” Postingan di akun ini tetap terlihat oleh audiens tempat mereka berbagi, tetapi tidak ada yang bisa masuk ke akun setelah akun tersebut diabadikan.

Adapun akun Instagram Sulli menggunakan username @jelly_jilli, kemudian Goo Hara dengan username @koohara__, dan Jonghyun dengan username @jonghyun.948. Sebuah pesan juga dicantumkan pada masing-masing akun tersebut.

Pesan itu bertuliskan, “Akun ini telah diabadikan. Akun yang diabadikan untuk mengenang dan merayakan kehidupan seseorang setelah mereka meninggal dunia.”

Diketahui, ketiganya tewas bunuh diri. Jonghyun diketahui meninggal dunia pada Desember 2017, Sulli meninggal dunia pada Oktober 2019, dan sebulan kemudian tepatnya November 2019, Goo Hara yang merupakan sahabat Sulli juga mengakhiri hidupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini