Insta360 One X2 Ramaikan Pasar Action Camera, Ini Spesifikasinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehadiran Insta360 One X2 turut meramaikan pasar action camera di Indonesia, yang tentunya tak boleh kamu lewatkan sebagai pecinta fotografi.

Diperkenalkan sejak Oktober 2020 lalu, kamera yang satu ini diklaim lebih canggih dibanding pendahulunya, yakni Insta360 One X. Lagipula, X2 ini tampilannya lebih berwarna, dengan layar sentuh OLED.

Kemudian, X2 dilengkapi perangkat teknologi stabilisasio gambar FlowState terbaru. Kamera ini juga menyuguhkan pengambilan gambar bawah air yang lebih menyenangkan dengan mode AquaVision untuk penyeimbang warna.

Jangan khawatir, kamera ini tahan air hingga kedalaman 10 meter. Kemampuan merekam video 5,7K 330 fps yang melengkapinya, membuat para pengguna lebih dimanjakan.

Daya baterai? Tenang saja, kamera ini bisa bertahan kalau kamu pakai terus-menerus selama 8 jam, karena kapasitas baterainya 1.630 mAh.

Kamera turut mendukung foto dan video HDR. Ada fitur PureShot guna menangkap dan menggabungkan beberapa gambar untuk meningkatkan jangkauan dinamis, mengurangi noise, dan mempertahankan detail saat memotret dalam situasi cahaya redup. Tidak ketinggalan fitur timelapse, hyperlapse, clone trail yang dapat digunakan hanya dalam sentuhan jari.

Kemudian, untuk fitur Depth Track, sudah didukung algoritma baru, yang melacak subjek menggunakan perintah suara dengan mengetuk layar.

Tambahan optional ada Dive Case yang mendukung kedalaman hingga 148 kaki (45 meter).

Insta 360 One X2 dibawa oleh PT Denka Pratama Indonesia. Mereka membanderol action cam ini seharga Rp 7.499.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini