Innalillahi! Aktor ‘Wiro Sableng’ Abi Cancer Wafat karena Serangan Jantung

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Abi Cancer yang pernah berperan sebagai Wiro Sableng dalam serialnya meninggal dunia pada Minggu 22 Maret 2020 malam. Ia meninggal karena serangan jantung.

“Suami saya kena serangan jantung tadi malam. Pas dibawa ke ICU jantungnya langsung berhenti,” kata Rita Wibowo, istri Abi Cancer, Senin 23 Maret 2020.

Menurut Rita, almarhum baru mengetahui jantungnya bermasalah pada Oktober 2019 lalu.

“Baru ketahuannya sih mungkin karena kecapekan syuting. Ketahuan Oktober itu jantungnya detaknya sudah tidak beraturan,” tutur Rita.

“Pas Desember dicek ternyata ada pembengkakan jantung dan katupnya itu tidak normal. Makanya jantungnya itu bengkak,” jelas Rita lago.

Rupanya, sebelum meninggal pemeran film ‘Roh Fasik’ itu juga pernah di rawat di rumah sakit. Kata Rita, pada Februari lalu jantung Abi sempat terhenti akibat kolesterol tinggi.

Selain itu, kabar duka kabar duka ini dibagikan oleh produser film, Evry Joe. Dikatakan jika Abi Cancer meninggal dunia karena serangan jantung pada Minggu malam.

“Inna ilahi wa inna ilahi rojiun telah pulang ke rahmatullah bang Abi Cancer artis kita dikarenakan serangan jantung jam 8.30 malam. Maafkan almarhum atas kesalahanya semoga di terima di sisi ALLAH S.W.T,” tulis Evry Joe.

Diketahui, Abi Cancer adalah bintang serial Wiro Sableng musim kedua. Dia menggantikan Ken-Ken yang sebelumnya memainkan sosok pahlawan lokal tersebut.

Abi Cancer wafat diusia 44 tahun meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Jenazahnya dikebumikan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, siang ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini