Pria-pria yang pernah singgah dan dekat dengan Taylor Swift (The Sun)
Pria-pria yang pernah singgah dan dekat dengan Taylor Swift (The Sun)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki paras yang cantik serta memiliki suara yang indah, sungguh menyihir para penggemarnya. Selain itu, aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini memiliki segudang prestasi.

Swift menciptakan lagu-lagunya berdasarkan pengalaman pribadi. Lagu yang ia tuliskan tentang patah hati yang menghiasi album Red dan album 1989. Pastinya sudah banyak pria yang pernah mengusi hati Taylor.

Deretan mantan Taylor swift kebanyakan dan sebagian besar berasal dari kalangan artis. Maka, tak heran bila kisah cintanya selalu terdengar ke publik. Belum lagi, Taylor juga dikenal sering gonta-ganti pasangan.

Sebagian besar, lagu-lagu yang ada di albumnya terinspirasi dari perjalanan cintanya. Meskipun kebanyakan liriknya cerita tentang bersama mantan kekasihnya. Tak masalah, masa lalu yang tidak mengenakan juga bisa menghasilkan sebuah mahakarya yang keren.

Siapakah mantan dari seorang Taylor Swift? Inilah deretan mantan-mantan dari Taylor Swift yang dilansir dari berbagai sumber!

1. Joe Jonas

Joe Jonas pernah menjadi kekasih Taylor Swift. Hubungan mereka dimulai pada juli 2008 dan berakhir pada Oktober 2008. Joe Jonas memutuskan Taylor Swift melalui telepon. Saat itu, keduanya masih remaja yang berusia 19 tahun.

2. Taylor Lautner

Awalnya mereka bertemu di lokasi syuting. Setelah itu, Taylor Swift berpacaran dengan pemeran Twilight itu. Berpacaran dengan Taylor Lautner hanya lebih lama satu bulan dari Joe Jonas. Taylor Swift putus dengan Taylor Lautner setelah empat bulan berhubungan, yakni dari Agustus hingga Desember 2009. Setelah putus dengan Taylor Lautner, banyak yang menghubungkan jika lagu Back to December adalah lagu Taylor Swift untuk Lautner.

3. Lucas Till

Nama Lucas Till memang tak sepopular mantannya yang lain. Lucas dikenal memerankan video klip You Belong With Me pada tahun 2009. Chemistry keduanya dalam video klip tersebut, memang patut diacungi jempol. Saat diwawancara, Lucas menjelaskan mengapa hubungan cintanya dengan Taylor hanya berumur satu bulan itu kandas, baginya Taylor hanyalah sebatas teman tidak lebih.

4. John Mayer
Penyanyi asal Pennsylvania ini dilaporkan menjalin hubungan dengan penyanyi solo John Mayer. Pertemuan pertama kali Taylor dan John saat melakukan kolaborasi lagu Half of My Heart untuk album John yang berjudul Battle Studies yang dirilis pada tahun 2009. Banyak penggemar yang tak setuju Taylor berpasangan dengan John. John dikenal pernah mengencani selebriti seperti Jennifer Love Hewwit, Jessica Simpson, Minka Kelly dan Jennifer Aniston. Hubungan Taylor dan John hanya bertahan tiga bulan. Hingga muncul lagu ciptaanTaylor Swift untuk John yang berjudul Dear John pada tahun 2010.

5. Cory Monteith
Taylor Swift berpacaran dengan bintang Glee, pada 2010 lalu. Ia dikabarkan berpacaran dengan Taylor Swift dari April hingga Mei 2010. Setelah mereka putus, Taylor Swift menuliskan sebuah lagu yang bertajuk ‘Mine’.

6. Jake Gylenhaal

Ketika Taylor dinyatakan berpacaran dengan Jake Gylenhaal, semua orang berpikir bahwa ia akan mulai berpacaran serius. Karena Jake yang memperlakukan Taylor layaknya ratu. Buktinya Jake dilaporkan menghabiskan $160,000 hanya untuk menerbangkan pesawat pribadi untuk kencan mereka. Taylor Swift juga sering terlihat pergi dengan kakak perempuan Jake yakni Maggie Gylenhaal dan anak-anaknya. Setelah dua bulan terlihat bersama, hubungan Taylor dan Jake dinyatakan kandas. Bahkan desas-desusnya Jake memutuskan hubungannya dengan Taylor melalui SMS. Putusnya hubungan dengan Jake justru menginspirasi Taylor menulis ‘We Are Never Getting Back Together’.

7. Conor Kennedy

Pada tahun 2012, Swift dikabarkan berpacaran dengan Conor Kennedy. Hubungannya terungkap saat mereka sedang bermesraan dan tertangkap kamera oleh seorang paparazzi. Sayangnya, hubungan mereka kandas karena jarak. Berpacaran pada Juli 2012 dan berakhir pada Oktober 2012.

8. Harry Styles

Hubungan Taylor Swift yang paling terkenal saat ia berpacaran dengan Harry Styles. Awalnya keduanya tertangkap jalan bareng, namun tak ada yang mengkonfirmasi keduanya terlibat cinta. Sampai akhirnya pada Desember 2012, mereka mengaku berpacaran. Hubungan Taylor dan Harry juga hanya berumur jagung. Sebulan setelah diberitakan pacaran keduanya pun putus.

Saat merayakan satu tahun album 1989 dirilis, Taylor menceritakan bagaimana rasanya berpacaran dengan Harry. Selama ia berpacaran dengan Harry, Taylor kerap dirundung rasa gelisah dan dirinya merasa sangat rapuh. Taylor bahkan telah meramalkan dirinya tak akan bertahan lama berhubungan dengan mantan kekasih Kendall Jenner itu. Lagu berjudul Style dalam albumnya 1989 ditulis untuk Harry. Tak lama kemudian, One Direction mengeluarkan lagu yang ditulis Harry berjudul Perfect.

9. Calvin Harris

Hubungan dengan Calvin Harris terhitung cukup lama. Pasalnya, mereka berpacaran sejak Februari 2015 dan kandas pada Juni 2016. Tak tanggung-tanggung, Taylor bahkan pernah merayakan anniversary setahun pacaran dengan membuat kue dan berlibur bersama Calvin. Sayangnya, hubungan Calvin dan Taylor berakhir dua bulan setelah anniversary pertama mereka. Tak lama setelah mereka putus, Taylor tertangkap kamera bersama Tom Hiddleston. Taylor diduga sudah menaruh hati sejak masih berpacaran dengan Calvin. Lalu, Calvin meluncurkan lagu berjudul ‘What You Came For’ yang menjelaskan perselingkuhan Taylor dengan pria lain.

10. Tom Hiddleston

Setelah putus dengan Calvin Harris, Taylor Swift dikabarkan menjalin hubungan dengan Tom Hiddleston. Hubungan mereka berawal dari Met Gala, tempat Swift dan Tom terlihat menari sepanjang malam. Segalanya menjadi makin heboh setelah foto-foto mereka viral. Tom bahkan sudah bertemu orangtua Swift di Nashville. Sayang, hubungan mereka cuma bertahan empat bulan

Reporter: Azizah Putri Octavina

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here