Inilah Deretan Artis K-pop yang Bakal Comeback dan Debut November 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tinggal menghitung hari lagi menuju bulan November nih! Kamu udah tau belum penyanyi-penyanyi K-pop yang bakal comeback November 2021 mendatang?

Melansir dari Koreaboo, terdaftar beberapa artis K-pop yang akan debut dan comeback pada November 2021. Meski masih ada yang belum ada pengumuman resminya, namun ada beberapa artis ternama yang berencana merilis musik baru bulan depan.

Berikut deretan artis K-pop yang akan debut dan comeback November 2021:

1. 1 November: 2AM (Comeback)

2AM berencana akan merilis mini album keempat mereka dengan tajuk ‘Ballad 21 F/W’. Mereka akan merilis album baru pada 1 November 2021 pukul 18.00 waktu setempat.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah 7 tahun sejak album terakhir mereka, ‘Let’s Talk 2014’.

2. 1 November: THE BOYZ (Comeback)

THE BOYZ juga akan merilis album single ketiga mereka dengan tajuk ‘Maverick’ pukul 18.00 waktu setempat.

3. 2 November: Super Junior-D&E (Comeback)

Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk) akan merilis album full-length pertama mereka dengan tajuk ‘Countdown’. Kabarnya masing-masing member nantinya akan merilis lagu solo juga dengan tajuk ‘California Love’ dan ‘Be’.

4. 3 November: LABOUM (Comeback)

LABOUM akan merilis mini album ketiga mereka dengan tajuk ‘Blossom’ pada pukul 18.00 waktu setempat. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah 2 tahun merilis album terakhir mereka yang bertajuk ‘Two of Us’ yang rilis pada akhir 2019.

5. 4 November: TO1 (Comeback)

Mereka akan comeback pada 4 November 2021 pukul 18.00 waktu setempat. Ini iakan menjadi album kedua mereka yang rilis pada tahun ini yang bertajuk ‘Re:alize’.

6. 9 November: ONEUS (Comeback)

ONEUS akan merilis mini album keenam mereka yang bertajuk ‘Blood Moon’. Ini adalah album ketiga mereka untuk tahun ini.

7. 10 November: TXT (Comeback Jepang)

TXT kembali dengan album Jepang pertama mereka dengan tajuk ‘Chaotic Wonderland’. Dalam album ini nantinya akan mencakup total empat lagu, termasuk versi Jepang dari ‘0x1=LOVESONG (I Know I Love You)’ dan ‘MOA Diary’.

Selain itu juga mereka akan memasukkan lagu original berbahasa Jepang dengan tajuk ‘Ito’ dan single bahasa Inggris pertama mereka ‘Magic’.

8. 12 November: TWICE (Comeback)

TWICE akan merilis album studio penuh ketiga mereka dengan tajuk ‘Formula of Love: O+T=<3’. Ini akan menjadi album kedua mereka untuk tahun ini setelah merilis album ‘Taste of Love’ pada Juni 2021 lalu.

9. To be announce: Billie (Debut)

Akhirnya akan ada girl group baru yang bakal debut bulan November nanti. Walaupun belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal debut Billie, namun mereka telah dikabarkan akan debut bulan depan.

Girl group ini beranggotakan enam orang, yakni Siyoon, Tsuki, Soohyun, Haram, Sua, dan Haruna.

10. To be announce: T-Ara (Comeback)

Kabarnya T-Ara sedang menyiapkan album comeback mereka untuk November 2021 nanti. Jika benar, maka ini akan menjadi comeback pertama mereka sejak 2017 perilisan mini album mereka yang bertajuk ‘What’s My Name’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini