Inilah Alasan Britney Spears Hapus Akun Instagramnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi kondang asal Amerika Serikat, Britney Spears, telah menghapus akun instagramnya pada Selasa 15 September. Britney punya alasan tersendiri kenapa akun instagramnya dihapus.

Alasannya karena Britney ingin merayakan hari pertunangannya bersama pasangan. Britney mengumumkan pertunangannya dengan Sam Asghari Minggu 12 September di Instagram.

“Aku tidak bisa— percaya!!!” tulis Britney Spears pada caption foto instagram terakhirnya.

Sebelumnya, Britney sempat memposting foto-foto vulgarnya di Instagram. Ia mengaku dengan memposting foto-foto tersebut dirinya seperti lahir kembali.

Dia juga sempat menyinggung konservatorinya yang telah mengekang hidupnya selama ini. Hingga fans Britney sampai membuat gerakan #FreeBritney untuk menyemangati Britney.

Namun Britney menjelaskan dalam tweetnya tadi pagi bahwa ia akan kembali. Dia bilang saat ini ia hanya ingin ‘beristirahat’ dari media sosial dan ingin merayakan hari pertunangannya bersama pasangan.

Britney bertunangan dengan aktor berusia 27 tahun setelah kencan sejak 2016. Awal temu mereka di lokasi syuting video musik Britney yang bertajuk ‘Slumber Party‘.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini