Inilah 5 Fakta Menarik dari Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Sampai Didatangi Lee Min Ho Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pada Sabtu 22 Januari 2022 waktu setempat, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon resmi menikah. Mereka menikah di sebuah gereja di Seoul, Korea Selatan.

Beberapa artis Korea ternama lainnya dikabarkan hadir dalam prosesi pernikahan Shin Hye dan Tae Joon. Bahkan mereka juga mengundang Lee Min Ho lho!

Nah ternyata di balik momen bahagia ini ada beberapa fakta menarik dari kedua pasangan ini. Penasaran? Yuk simak di bawah ini.

1. Udah pacaran lama

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon diketahui telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun, yakni sejak 2017. Kedekatan mereka sempat keciduk Dispatch pada 2018 dan buat heboh penggemar.

Hingga akhirnya Shin Hye mengumumkan secara resmi pada 2018 bahwa dirinya benar berkencan dengan Tae Joon.

2. Dari almamater yang sama

Keduanya juga diketahui telah menempuh pendidikan di universitas yang sama, yaitu di Universitas Chung Ang. Bahkan keduanya sama-sama mengambil jurusan yang sama di jurusan teater.

Agensi pun mengonfirmasi bahwa keduanya telah saling dekat karena seringg bertemu sebagai teman satu kampus.

3. Park Shin Hye hamil

Shin Hye mengungkapkan kehamilannya pada November 2021 lalu. Ia menikah dalam keadaan hamil.

Kabar kehamilannya ini terungkap melalui unggahan Shin Hye lewat platform fancafe pada Selasa 23 November 2021.

4. Menangis saat mengucapkan janji suci

Saat itu, Shin Hye nyaris meneteskan air mata saat mengucapkan janji suci pernikahannya. Hal ini terungkap dari video yang beredar di media sosial saat bahwa Shin Hye mengucapkan janji sucinya dengan nada yang bergetar.

Dengan lembutnya, Tae Joon pun kemudian menghapus air mata yang ada di pipi Shin Hye.

5. Ada Lee Min Ho

Sederet artis ternama telah hadir dalam proses upacara pernikahan Shin Hye dan Tae Joon. Beberapa di antaranya ialah Lee Min Ho, D.O EXO, IU, Crush, Zico, Kim Bum, dan masih banyak lagi.

Lucunya, Lee Min Ho datang sebagai karakter utama dari drama ‘The Heirs’ yang mana Park Shin Hye merupakan karakter utama wanita dari drama itu juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini