Inilah 4 Artis K-Pop yang akan Comeback Oktober Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah memasuki Oktober nih gaes, banyak artis yang merilis jadwal comeback mereka pada bulan ini. Bahkan ada yang gak pake aba-aba, tiba-tiba sudah ada jadwal rilis comeback yang jangka waktunya hanya hitungan hari saja.

Melansir dari Breaknews, berikut empat penyanyi grup dan solois yang akan comeback bulan ini.

Jo Yuri

Mantan member IZ*ONE ini telah merilis debut singlenya pada 7 Oktober 2021 pukul 18.00 waktu setempat. Untuk perilisan album masih belum ada konfirmasi lebih lanjutnya.

Paul Kim

Tepat pada 23 September, Neuron Music mengumumkan perilisan album sekaligus comeback dari Paul Kim pada 7 Oktober. Ini merupakan comeback keduanya di tahun ini setelah delapan bulan berlalu telah rilis singlenya ‘To You, My Love’.

Seventeen

Pledis Entertainment telah mengumumkan perilisan album ke-9 milik Seventeen ‘Attacca’ pada 22 Oktober 2021. Kabarnya mereka juga akan melakukan konser offline bulan November mendatang loh!

NCT 127

Baru-baru ini NCT 127 buat NCTzen terkejut atas pengumuman dadakan mereka. September lalu NCT 127 baru saja merilis album ‘Sticker’, namun tepat 8 Oktober tengah malam waktu setempat NCT 127 umumkan album repackage ‘Favorit’ yang akan rilis pada 25 Oktober.

Jadi gimana nih gaes? Siapa nih yang paling kalian tunggu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini