Inilah 3 Fakta Randy Bagus yang Memerkosa Novia Widyasari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bripda Randy Bagus sudah ditangkap oleh kepolisian setempat pada 5 November 2021. Masyarakat ingin adanya keadilan untuk Novia Widyasari yang merupakan korban pelecehan seksual dari Randy Bagus.

Tak sedikit masyarakat ingin pelaku kejahatan dihukum seberat-beratnya atas tindakannya. Ia sudah menghamili dengan cara diberi obat tidur dan memaksa Novia mengaborsi kandungannya.

Atas perbuatannya, ia dikenai sanksi secara internal berdasarkan Kode Etik Kepolisian Pasal 7 dan 11. Ia juga ditetapkan sebagai tersangka dalam hukum pidana dengan pasal 348 KUHP juncto Pasal 55 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 5 tahun.

Namun tahukah kalian siapa sosok Bripda Randy Bagus ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Diduga anak anggota DPRD Pasuruan

Usut punya usut, ternyata Bripda Randy Bagus memiliki nama lengkap Randy Bagus Hari Sasongko. Ia merupakan anak kedua dari Niryono yang diduga merupakan anggota DPRD Pasuruan, Jawa Timur.

2. Baru jadi polisi 3 tahun

Diketahui dari unggahan status Niryono di Facebook yang disebar netizen, anak keduanya ini diperkirakan baru masuk kepolisian pada 2018. Kabarnya ia masuk kepolisian melalui jalur Bintara.

3. Netizen menduga orang tua Randy ikut paksa Novia aborsi

Netizen berspekulasi bahwa orang tua Randy juga ikut berperan sampai buat Novia depresi dan mengakhiri hidupnya. Kedua orang tua tersangka diduga memaksa Novia juga untuk menggugurkan kandungannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini