Ini Trend Sneakers Tahun 2020, Retro Masih Dapat Tempat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sneakers merupakan salah satu jenis sepatu yang digemari para milenial, bahkan masih menduduk peringkat pertama dalam pilihan mereka.

Sementara trend sneakers terus berubah mengikuti zaman. Kira-kira di tahun 2020 mendatang, model seperti apa yang bakal nge-trend? Mata Indonesia mencoba menampilkan empat di antaranya seperti berikut;

1. Sneakers Motif Animal Point


Salah satu motif yang sudah cukup sering terlihat ini yakni animal print, masih disebut-sebut akan tetap nge-trend di tahun 2020 mendatang. Motifnya yang sudah memiliki banyak corak, sangat cocok dikombinasikan dengan model baju yang polos.

2. Sneakers dengan Kombinasi 2 Bahan


Bahan karet dan kulit diprediksikan menjadi bahan yang akan digunakan untuk kombinasi sneakers.

3. Sneakers Nuasa Color Block


Buat kalian yang menyukai tampil menarik, berbeda dan mencolok, model ugly sneakers bisa menjadi pilihan untuk sepatu yang akan kalian gunakan. Model sneakers ini diprediksikan akan ramai di tahun 2020 mendatang. Ugly sneakers dengan detail color block bisa bikin penampilanmmu jauh dari kata membosankan.

4. Sneakers Aksen Retro


Bernuansa vintage dengan straps akan diprediksikan menjadi model sepatu yang akan hits di tahun 2020. Selain itu ditambah dengan pencampuran color block menambah kesan menarik.(Nita Khairani)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini