Ini Tanda sang Mantan Ingin Kembali ke Pelukanmu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan adalah komitmen besar, namun tidak semua pasangan mematuhinya. Kebanyakan orang mengatakan bahwa Anda harus mencoba segala cara untuk menyelamatkan pernikahan Anda. Namun, ada beberapa pasangan yang ingin kembali ke pelukan sang mantan.

Ketika menemui kerikil-kerikil di tengah perjalanan pernikahan Anda, maka Anda harus berpikir panjang dan keras sebelum Anda memutuskan berpisah dari pasangan Anda. Ada kalanya, upaya untuk memperbaiki masalah menemui kebuntuan, sehingga mengakibatkan perceraian.

Namun, kasus juga terjadi di mana salah satu dari keduanya ingin rujuk, bahkan setelah perceraian. Melansir Times of India, berikut beberapa tanda yang jelas bahwa mantan pasangan Anda ingin kembali ke pelukan Anda.

Dia terlalu baik padamu

Berperilaku baik terhadap seseorang seharusnya tidak mengejutkan. Ketika mantan pasangan Anda tidak berperilaku seburuk yang seperti yang Anda pikirkan dan dia manis kepada Anda, itu berarti dia sedang merencanakan sesuatu.

Dia ingin tetap berhubungan

Perceraian itu sendiri berarti Anda berdua ingin menyingkirkan satu sama lain dengan cara apa pun. Ini juga berarti Anda tidak ingin berkomunikasi dengannya lagi, kecuali beberapa hal yang harus diselesaikan.

Akan tetapi, jika pasangan Anda mencoba untuk terus menghubungi Anda dan bersikeras agar Anda tetap berhubungan juga, dia sedang memikirkan sesuatu. Dia akan menyadarinya ketika dia siap untuk itu.

Dia tertarik dengan kehidupan asmara Anda

Setelah perceraian, maka Anda bukan lagi ‘burung dalam sangkar’. Anda berhak menentukan kisah hidup dan cinta Anda selanjutnya. Anda juga sudah tak lagi memiliki hak untuk mencampuri kehidupan mantan pasangan Anda.

Ini juga berarti, Anda dapat kembali keluar dan mulai berkencan untuk mengenal orang-orang baru, hanya ketika hati Anda sudah benar-benar siap. Apabila mantan pasangan Anda mencoba mencari tahu mengenai kehidupan asmara Anda, artinya mereka ingin tahu status Anda dan bisa saja dia sedang mencari celah untuk bersama.

Dia mengakui kesalahan masa lalunya

Salah satu penyebab utama perceraian adalah ego. Ketika pasangan terus bertengkar tanpa akhir dan tak satu pun dari mereka mau menerima, maka itulah awal kehancuran rumah tangga Anda.

Namun, beberapa pasangan bahkan tidak mau menerima kesalahan setelah berpisah. Tetapi jika pasangan Anda mencoba berbicara dengan Anda secara terus menerus dan menerima kesalahannya di masa lalu, artinya dia menyadari kesalahannya dan berharap Anda memaafkannya.

Terlalu sering melakukan kontak fisik

Ini adalah pertanda besar bahwa mantan pasangan Anda ingin kembali bersama. Bahasa tubuh menunjukkan banyak hal tentang apa yang diinginkan seseorang dan kontak fisik adalah cara langsung untuk memastikan hal yang sama.

Jika mantan pasangan Anda terus melakukan kontak fisik terlalu sering saat Anda berdua bersama dalam acara sosial, itu pertanda besar dia ingin kembali ke pelakukan Anda. Menyentuh lengan atau bahu Anda, menyentuh kaki Anda sambil duduk bersebelahan, tersenyum kepada Anda terus-menerus, semua itu adalah pertanda!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini