Ducati Scrambler 1100 Dark Pro
Ducati Scrambler 1100 Dark Pro

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ducati kembali memberikan sentuhan segar bagi salah satu produk andalannya yaitu Motor Ducati Scrambler. Produk yang dikeluarkan di masa pandemi ini diberi nama Ducati Scrambler 1100 Dark PRO. Motor ini memiliki tinggi jok 810 milimeter dan berat beserta 15 liter bensin mencapai 206 kilogram.

Melansir dari Paultan, Sabtu 10 Oktober 2020, motor ini dibekali dengan mesin yang sudah lolos Euro5 dengan tenaga 84 daya kuda. Dapur pacunya berkapasitas 1.079cc V-Twin.

Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan. Seluruh daya diatur oleh sistem Ducati Traction Control, agar kendaraan bisa dikendalikan dengan mudah. Ada tiga mode berkendara, yakni Active, Journey dan City.
Ini Tampilan Gahar dari Ducati Scrambler 1100 Dark Pro (6)
Sistem pengereman dipercayakan pada Brembo empat kaliper di bagian depan, serta satu kaliper di belakang. Keduanya terhubung ke sistem anti-lock braking system atau ABS, yang juga dapat berfungsi saat sedang menikung.
Ini Tampilan Gahar dari Ducati Scrambler 1100 Dark Pro
Sekilas versi 1100 Dark Pro ini mirip dengan versi 1100 Sport Pro. Bedanya, pada versi sport terdapat suspensi mewah bermerek Ohlins di bagian depan dan belakang, yang tak bisa ditemui pada versi Dark.

Dari segi harga Dark Pro bisa dipinang dengan harga 11.295 poundsterling alias sekitar Rp 200 juta. Sementara versi sport harganya sekitar 11.295 poundsterling atau sekitar Rp 215 juta.
Ini Tampilan Gahar dari Ducati Scrambler 1100 Dark Pro
Selain lebih murah, Dark Pro juga dibekali dengan spion konvensional, serta laburan cat hitam yang dengan kesan flat.
Ini Tampilan Gahar dari Ducati Scrambler 1100 Dark Pro
Secara teknis tidak ada perbedaan material antara versi Dark dengan versi yang lainnya. Motor ini bakal tersedia di dealer-dealer Eropa mulai akhir Oktober.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here