Ini Spesifikasi dan Keunggulan Lexus LM350 Milik Hotman Paris, Harganya 3 Kali Alphard

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lexus LM350, premium Multi-Purpose Vehicle (MPV) resmi meluncur di Indonesia menjelang akhir Juni 2020 silam. Namun, hingga saat ini belum tersedia di tanah air. Bagi konsumen yang ingin memiliki mobil ini, pihak Lexus Indonesia menganjurkan agar memesannya dalam durasi sekitar tiga bulan.

Dan ternyata pemilik perdana mobil mewah ini adalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia pun mengunggah mobil anyarnya itu dalam akun Instagramnya, @hotmanparisofficial.

Bahkan mobil ini pun membuat Nikita Mirzani terpana. Bahkan saking kagumnya, ia sampai manjat naik ke atap.

Berikut spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki oleh mobil Lexus LM350 :

Mengutip laman Lexus, mobil ini tentu menawarkan kemewahan dan kenyamanan tingkat tinggi. Terutama pada varian 4-seater alias varian tertinggi, kabinnya dijamin luxurious dan paten.

Ada juga penyekat otomatis antara driver dan kabin penumpang. Kabinnya juga mirip business class dalam penerbangan pesawat pribadi atau berbagai maskapai kondang.

Selain itu, penumpang ikut dimanjakan dengan hiburan dari peranti video dan audio 19 speaker racikan Mark Levinson, dengan pusat infotainmet pada layar berdimensi 26 inci.

Ini Spesifikasi dan Keunggulan Lexus LM350 Milik Hotman Paris, Harganya 3 Kali Alphard (4)

Untuk memastikan kenyamanan di dalam kabin, mobil ini menggunakan suspensi Swing Valve Shock Absorbers yang menjanjikan kekuatan redaman lebih mumpuni.

Suspensi ini adalah sebuah teknologi ultra low velocity valve yang mengaplikasikan dua katup hidrolik atau ditambahkannya valve pada shock absorbers.

Dari sisi eksterior, Lexus LM 350 mengadopsi grille super besar yang mempertegas kesan mewah. Desainnya dipetik dari Lexus LS 500, yang punya bentuk meruncing beraksen krom.

Mobil ini juga dibekali dengan penerangan luar yang didapat lewat tiga unit proyektor LED di masing-masing lampu depannya, dilengkapi DRL. Sementara di buritan, Lexus juga memberikan sentuhan pembeda berkat bentuk lampu menyambung khas Lexus.

Ini Spesifikasi dan Keunggulan Lexus LM350 Milik Hotman Paris, Harganya 3 Kali Alphard (2)

Selanjutnya di sektor mesin, Lexus LM 350 yang dipasarkan di Indonesia menggendong mesin 2GR-FKS, 3.456cc, yang menghasilkan output 297 dk, dan torsi maksimum 361 Nm. Tenaga mesin ini disalurkan ke roda penggerak melalui transmisi otomatis (CVT) Direct Shift 8-percepatan.

Meski berbodi bongsor, Lexus LM350 mampu berakselerasi 0-100 km per jam dalam 8,3 detik, sedang kecepatan maksimum mencapai 180 km per jam.

Mobil ini tersedia dalam dua varian, yakni 4 seater dan 7 seater. Kedua varian ini dipasarkan masing-masing Rp 3,035 miliar, dan Rp 2,395 miliar. Konon katanya harga mobil ini setara 3 unit mobil Alphard.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini