Ini Pesan Perdamaian Wamen Termuda yang Bikin Hari Ini Tambah Semangat

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Bukan sekadar cantik. Wakil menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Herliani Tanoesoedibjo ternyata gemar membagi pesan atau kutipan perdamaian terutama melalui akun instagram miliknya.

Pesan-pesan yang dia tulis pada umumnya untuk memberi semangat orang lain. Beberapa di antaranya sebagai berikut;

1. “Kita adalah manusia, terbatas dalam pengertian kita, kita adalah manusia, terbatas dalam pengetahuan kita, kita adalah manusia, yang terbatas dalam kebenaran yang kita percayai, kebenaran yang dibatasi dengan persepsi. Mungkin kebenaranmu adalah benar. Mungkin kebenaranku adalah benar. Jangan tutupi hati, dengan banyak kemungkinan. Jangan perbedaan memecah belah kita.”

2. “Ya, anda ingin mengeluarkan apa yang di benak anda, namun itu tidak akan menjadikan apa yang anda katakan benar. Ya, anda mungkin memiliki amarah, tidak akan menjadikannya benar untuk menindas. Alangkah damai dan nikmatnya dunia, jika kasih yang kita sebarkan bukan benci.”

3. “Siapapun yang terpilih, mari bergandeng tangan, memajukan Indonesia, dalam segala kapasitas yang kita miliki.” (Pesan yang dia unggah saat pemilihan umum 2019)

4. “The world can be a monster sometimes, Chewing down your heart piece by piece, Don’t give in and be like them, Let the diamond in you shines, Take the harder route and find peace, Sometimes we have to lose to win together.”
(dunia terkadang bisa menjadi monster, mengunyah sepotong demi sepotong hatimu, jangan menyerah dan menjadi seperti mereka, biarkan berlian di dalam kamu bersinar, ambilah rute yang tersulit dan temukan kedamaian, terkadang kita harus kalah untuk menang bersama).

Bagaimana? Apakah semangat Kamu semakin menggelora setelah membaca pesan-pesan damai tersebut. (Nita Khairani)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini