Ini Penyebab Bayi Kembar Irish Bella Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasangan artis ini harus ikhlas ditinggalkan bayi kembar mereka pada Minggu sore, 6 Oktober 2019.

Dua bayi berjenis kelamin perempuan yang berusia 27 minggu itu meninggal dalam kandungan Irish. Jenazah putri Irish dan Ammar itu pun telah dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat pada hari yang sama.

Usai pemakaman selesai, ayah Ammar Zoni, Suhendri pun membeberkan nama kedua putri Ammar dan Irish itu.

“(Namanya) Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar,” ujar Suhendri.

Sayangnya, Suhendri belum mau menjawab penyebab pasti kematian dua cucunya tersebut.

“Hari ini anak pertama kami, putri pertama saya dengan Irish harus diambil lagi sama Allah. Karena itu semua titipan, dan Allah sekarang sudah minta titipan itu,” ujar Ammar usai pemakaman dilakukan.

Sebelumnya, Irish Bella diketahui mengalami pendarahan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun pasangan yang menikah pada April 2019 ini mengaku kondisi Irish sudah membaik.

Namun takdir berkata lain, kedua bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni yang diketahui berjenis kelamin perempuan ternyata meninggal dalam kandungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini