Ini Penyanyi Antonius Aditya yang Suaranya Mirip Tulus

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Musisi sekaligus produser musik asal Yogyakarta, Osvaldorio kembali merilis single terbarunya berjudul ‘3.00’. Osvaldorio berkolaborasi bersama Antonius Aditya untuk menyanyikan single tersebut.

Mungkin banyak yang masih asing dengan sosok Antonius Aditya. Dipercaya menyanyikan lahu ‘3.00’, siapa sangka suara Antonius Aditya mirip sekali dengan suara Tulus. Bahkan banyak yang mengira bahwa lagu tersebut adalah lagu terbaru dari tulus.

“Sumpah w denger di prambors w pikir ini lagu nya tulus ternyata bukan njirr,” tulis Hafizh Julian di kolom komentar channel Youtube Osvaldorio.

“Mirip Tulus suaranya,” kata Indah Suci dalam kolom komentar yang sama.

Lagu ini bercerita mengenai curahan hati seorang pria yang sudah menemukan pendamping hidupnya. Dan menyiapkan cara serta keberanian untuk menyampaikan tujuannya ke jenjang yang lebih serius.

Suara Antonius Aditya yang mirip Tulus ini bisa langsung ‘ngena’ pendengarnya. Lagu ini easylistening, sweat, dan pas banget buat baper-baperan deh pokoknya,

Dalam lagu ini, Osvaldorio yang juga merupakan disk jokey (DJ) mencoba keluar dari zona nyamannya dari musik EDM. Selain bernyanyi, Antonius Aditya juga dilibatkan dalam penggarapan lirik bersama bersama Amadea.

“Dan pada akhirnya tetap butuh dibantu oleh Amadea dan Antonius Aditya untuk menyempurnakannya karena gue masih pas-pasan bangeeet skill nulis liriknya. Gue cuma pengen bikin lagu yang gue suka dengerin, ga peduli itu edm atau bukan,” tulis Osvaldorio di deskripsi Official Music Video lagu ‘3.00’.

Daripada penasaran, cus dengerin:

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini