Ini Lima Rekomendasi Film yang Cocok untuk Mengisi Liburan Kamu

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Weeknd ini masih bingung mau pergi kemana? Mungkin rekomendasi film ini bisa menjadi pilihan kamu untuk mengisi waktu liburan pekan ini. Ada beberapa film bagus yang wajib ditonton di bioskop kesayangan kalian.  

Bagi pencinta Marvel, akhir pekan ini wajib ke bioskop mengingat ‘Spider man: Far From Home telah rilis dan akan mengisahkan nasib dunia setelah momen pertarungan di ‘Avengers: Endgame’.

Bukan hanya untuk pencinta Marvel, bagi penggemar The Beatles juga disarankan untuk menyaksikan Yesterday dan bernostalgia dengan banyak lagu-lagu band legendaris Inggris tersebut.

Nah, berikut film yang direkomendasikan Minews.id bagi kalian penggila film, di antaranya:

1. ‘Spider-Man: Far From Home’

Peter Parker harus melanjutkan hidup setelah kehilangan Tony Stark saat pertarungan di ‘Avengers: Endgame’. Meskipun, teman-temannya kembali hadir setelah sempat lenyap.

Merasakan kejenuhan, Peter memutuskan untuk liburan bersama teman-temannya ke Eropa. Namun dirinya tak bisa liburan dengan tenang karena masalah tetap mengikutinya. Momen ini pula menjadi babak pertemuan dirinya dengan Mysterio yang berasal dari semesta lainnya.

2. ‘Yesterday’

‘Yesterday’ mengisahkan apa jadinya bila dunia tak pernah mengenal band legendaris The Beatles beserta seluruh lagu-lagu terkenalnya. Ternyata, itu dimanfaatkan oleh salah satu penggemar band tersebut.

Ketika seluruh dunia tak mengetahui The Beatles, Jack Malik menjadi satu-satunya yang mengingat band tersebut. Kondisi itu membuat dirinya menjadi penyanyi terkenal. Namun kondisi itu ternyata menimbulkan banyak masalah.

3. ‘Annabelle: Comes Home’

Boneka terkutuk Annabelle datang ke rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren. Namun niat hati untuk mengamankan boneka terkutuk itu dari masyarakat umum, ada banyak masalah yang muncul dari boneka itu.

‘Annabelle: Comes Home’ memperlebar semesta The Conjuring Universe dan menampilkan banyak koleksi menyeramkan pasangan Warren lainnya selain Annabelle.

4. ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE’

Penggemar BTS dipastikan tak akan melewatkan film ketiga boyband tersebut, ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE’ yang tayang pekan ini. Film BRING THE SOUL: THE MOVIE akan mengisahkan perjalanan BTS melaksanakan 24 konser rangkaian tur Love Yourself di 12 kota di Eropa.

Sama seperti dua film sebelumnya, film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE ini hanya bisa ditonton pada satu hari, yaitu pada 7 Juli, dengan tiket mulai bisa dibeli pada 3 Juli 2019 di laman www.bringthesoulthemovie.com.

5. Parasite

Cerita Parasite berfokus pada keluarga Ki-taek, beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram. Suatu hari, Ki-woo, anak laki-laki tertua di keluarga itu direkomendasikan oleh kawannya yang merupakan mahasiswa dari universitas bergengsi untuk menjadi guru les dengan bayaran mahal.

Tawaran itu lantas membuka secercah harapan Ki-woo dan keluarga untuk mengantongi penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo–berbekal dokumen mahasiswa palsu–pun menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara.

Setibanya di rumah pemilik perusahaan IT global tersebut, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, nyonya muda di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini