Ini Kelebihan Masha, Hero Fighter yang Ungguli Zilong di Meta
Hero Fighter Masha (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Zilong merupakan hero fighter yang mengandalkan kecepatan, baik serang atau pun gerak dalam game mobile legends bang bang (moba). Namun, karena darahnya cepat habis, maka posisinya di meta digeser oleh Masha.

Masha merupakan karakter perempuan dengan pernak-pernik beruang yang hadir di Land of Dawn moba dengan role sebagai hero fighter. Berikut kelebihannya :

Bisa pulihkan HP-nya dalam waktu singkat

Masha merupakan satu-satunya hero yang memiliki HP hingga tiga lapis. Untuk mengisi semua HP-nya, Masha tidak perlu melakukan recall karena ia bisa memulihkan HP menggunakan skill tambahannya. Hal tersebut membuat ia menjadi sedikit overpower karena ia hanya harus keluar dari team fight saja supaya bisa mengisi semua HP-nya.

Penghancur tank terbaik di Moba

Masha merupakan hero tank yang bisa menghancurkan hero tank lainnya. Bahkan hero yang sangat tebal seperti Uranus dan Esmeralda juga bisa dihabisi dengan sangat mudah. Alasannya karena Masha memiliki skill yang dapat meningkatkan damage-nya.

Hancurkan turret dengan sangat cepat

Meskipun Masha merupakan hero bertipe tank, Masha juga bisa menjadi pusher terbaik karena skill pertamanya juga bisa berefek terhadap tower. Masha bisa menghancurkan Turret di tiga menit awal dengan sangat cepat berkat skill pertamanya. Jadi hati-hati ya jika kamu berhadapan dengan Masha di early game, bisa-bisa Turret kamu langsung hancur.

Movement speed yang sangat besar

Masha memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speed hingga 40 persen dan skill tersebut tidak memiliki durasi yang menjadikan Masha seperti menggunakan Battle Spell Sprint tanpa batas. Berkat peningkatan movement speed tersebut, Masha jadi mudah untuk mengejar musuh atau kabur dari kejaran musuh.

Membunuh lord dan turtle dengan mudah
Tidak hanya bisa menghabisi Turret dalam waktu yang singkat, Masha juga bisa membunuh Lord dan Turtle dengan sangat cepat. Bahkan Masha bisa solo Lord hanya dalam waktu 15 menit saja.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here