Ini Jadwal Rilis Baru ‘Fantastic Beast 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Waralaba prekuel Harry Potter,Fantastic Beast 3′ baru saja merilis terbarunya. Setelah sebelumnya mendapat jadwal tayang pada November 2021, film tersebut pindah jadwal menjadi tahun 2022.

Dilansir dari Entertainment Weekly, pengumuman tersebut datang setelah hengkangnya Johnny Depp dari film tersebut sebagai penyihir gelap Gellert Grindelwald. Film yang kembali disutradarai oleh veteran Harry Potter, David Yates ini sedang melakukan proses syuting di Inggris.

Syuting FB3 ini seharusnya dimulai pada bulan Maret lalu. Kemudian ditunda karena pandemi COVID-19 dan baru mulai diproduksi baru-baru ini.

Terkait dikeluarkannya Depp dari waralaba film tersebut, banyak yang menyayangkan keputusan yang diambil Warner Bros itu. Menurut kabar, Depp didepak dari film ‘Fantastic Beast’ lantaran kasusnya bersama sang mantan istri, Amber Heard.

Sementara itu, Warner Bros sedang sibuk mencari pengganti Depp untuk memerankan penyihir gelap, Gellert Grindelwald. Banyak deretan aktor yang mulai dilirik rumah produksi itu dan berpotensi mengganti peran Depp, mulai dari Alexander Skrasgard, Matt Smith hingga Collin Farrell.

Meski Depp harus meninggalkan perannya sebagai penyihir, rekan-rekannya di film tersebut masih bertahan. Di antaranya Eddie Redmayne, Jude Law, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller dan masih banyak lagi.

Belum diketahui bagaimana detail alur cerita di FB 3 ini. Namun, satu hal yang pasti film tersebut masih mengisahkan dunia sihir yang terlibat dengan Perang Dunia II.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini