Mr Bean
Mr Bean

MATAINDONESIA, LONDON – Siapa yang tidak tau Mr Bean? Bagi Anda yang sering menghabiskan waktu menonton televisi pasti sudah tidak asing lagi dengan serial asal Inggris ini. Tingkah kekanakannya yang konyol tanpa mengatakan sepatah kata pun mampu mengundang tawa serta geram bagi siapapun yang menontonnya

Namun taukah Anda jika aktor utama  ‘Mr Bean’ yaitu Rowan Atkinson ternyata pernah mengusulkan sebuah ide untuk episode terakhir ‘Mr Bean’. Atkinson menjelaskan idenya mengenai episode yang tidak pernah ditayangkan tersebut. ”Dia (Mr Bean) sedang menyetir mobil, lalu melihat pesawat UFO mendarat. Dia pun menghentikan mobilnya,” Ujar Atkinson pada wawancara dengan The Buffalo News yang dilansir dari News.com.au.

“Lalu Mr Bean melihat pesawat tersebut dan kemudian pintu pesawatnya terbuka. Keluarlah 25 Mr Bean lainnya dari dalam pesawat dan mereka semua saling bersalaman. Mr Bean pun mengatakan ‘senang bertemu denganmu’ pada 25 Mr Bean lainnya. Setelah itu Mr Bean bersama 25 Mr Bean lainnya naik ke dalam pesawat UFO  dan terbang ke atas. Begitulah akhir ceritanya” ujar Rowan Atkinsons ketika menjelaskan idenya mengenai episode terakhir Mr Bean.

Lalu apa yang menarik dari ide Rowan Atkinson ini? Ternyata idenya ini mirip dengan teori penggemar tentang asal-usul Mr Bean yang merupakan sosok alien. Teori ini sudah tidak asing lagi diantara para penggemar Mr Bean.

Mereka meyakini teori ini benar karena terdapat adegan Mr Bean jatuh di sebuah sinar cahaya yang diterjemahkan oleh penggemar sebagai adegan ia diturunkan oleh pesawat UFO. Baik Rowan Atkinson dan Richard Curtis yang merupakan penulis ‘Mr Bean’, tidak pernah menkonfirmasi ataupun menolak kebenaran teori tersebut.

Sayangnya, ide Rowan Atkinson untuk episode terakhir ini tidak ditayangkan. ‘Mr Bean’ berakhir di episode ke-15 yang bertajuk ‘The best Bits Of Mr Bean’ dirilis pada 15 Desember 1995. Pada episode tersebut, Mr Bean mengenang masa lalunya, mulai dari saat Ia mengganti baju di mobil sampai mobilnya terlindas tank.

Mana yang menurut Anda lebih menarik? Episode aslinya atau episode yang diusulkan aktor ‘Mr Bean’ itu sendiri?  (Anis Fairuz)

 

 

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here