Ini Dia Poster Film ‘Space Jam: A New Legacy’, Rilis 16 Juli

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Poster film ‘Space Jam: A New Legacy’ untuk pertama kalinya dirilis. Di sana tampak LeBron James dan salah satu tokoh Looney Tunes, Bugs Bunny.

Film serupa pernah dirilis di tahun 90-an. Kala itu, ‘Space Jam’ dibintangi Michael Jordan. Kali ini, ‘Space Jam: A New Legacy’ masih berhubungan dengan basket.

Bintang LA Lakers, LeBron James, menjadi bintang pengganti Jordan. Tokoh-tokoh Looney Tunes seperti Bugs Bunny, Lola, Duffy Duck, dan lain-lain masih akan ambil bagian.

‘Space Jam: A New Legacy’ menceritakan seberapa jauh orang tua akan berusaha terhubung dengan anak-anak mereka. Ketika LeBron dan putranya yang masih kecil, Dom terjebak dalam ruang digital, dia harus membawa mereka pulang dengan selamat.

Dibantu oleh Bugs, Lola Bunny dan seluruh geng Looney Tunes yang terkenal tidak disiplin, mereka harus memenangkan pertandingan basket digital menghadapi pemain basket profesional yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Pertandingan antara Tunes melawan Goons menjadi pertaruhan yang mendefinisikan kembali ikatan LeBron dengan putranya. Dengan segala kelucuannya, Bugs Bunny dkk. membantu LeBron agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Don Cheadle, Khris Davis, Sonequa Martin-Green, Cedric Joe, Jeff Bergman, dan Eric Bauza juga tampil dalam film ini.

‘Space Jam: a New Legacy’ rencananya akan tayang pada 16 Juli 2021. Film ini juga bisa disaksikan di HBO Max.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini