Ini Dia Member Tercantik JKT48 Generasi 9, Setuju?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Grup JKT48 merupakan salah satu grup yang namanya sangat dikenal di Indonesia. Sejak awal berdiri pada tahun 2011, JKT48 memiliki sederet nama-nama member yang menjadi perhatian publik, seperti contohnya Nabilah Ratna Ayu, Adhisty Zara, dan Haruka Nakagawa.

JKT48 melakukan regenerasi di hampir setiap tahunnya, dari regenerasi ini muncul wajah-wajah baru. Terakhir JKT48 mengumpulkan wajah baru di generasi ke-9 yang kini menjadi perhatian baru untuk publik terutama para wota atau sebutan untuk penggemar JKT48.

Berikut ini ada daftar nama yang memiliki wajah cantik dari generasi ke-9:

1. Adzana Shaliha

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adzana Shaliha (@jkt48.ashel)

Adzana Shaliha merupakan member dari JKT48 generasi ke-9 yang berasal dari Bandung, Adzana Shaliha yang akrab di panggil Ashel ini adalah saudara dari seniornya yaitu Meldoy dan Frieska.

2. Lian Olivia Payten

Lian Olivia Payten yang berasal dari Tangerang ini memiki paras wajah cantik yang kebule-bulean. Olivia Payten saat ini masih berumur sangat belia, umur Olivia Payten saat ini masih 10 tahunan. Namun Olivia Payten sudah mengundurkan diri dari JKT48 pada tanggal 17 Februari 2020.

3. Marsha Lenathea Lavia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marsha Lenathea (@jkt48.marsha)

Marsha Lenathea Lavia berasal dari DKI Jakarta, mungkin bagi penggemar JKT48 sudah tidak asing lagi ketika melihat wajah cantik yang dimiliki Marsha. Marsha adalah mantan dari Woti (penggemar perempuan) dan menjadi selebgram.

4. Kathrina Irene

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kathrin (@jkt48.kathrina)

Kathrina Irene kelahiran Jakarta, 26 Juli 2006. Kathrina adalah adik kandung dari Stephanie Pricilla Indarto Putri mantan anggota JKT48 generasi ke-3.

Demikian beberapa member JKT48 dari generasi ke-9 yang memiliki wajah cantik. Namun dibalik kecantikan-kecantikan dari member juga memiliki beberapa larangan yang dibuat untuk para member.

Dilarang berpacaran menjadi salah satu larangan dari management untuk para member JKT48. Dengan adanya larangan yang dibuat, para anggota juga berada dalam pengawasan yang ketat.

Berikut ada beberapa aturan-aturan selama menjadi anggota JKT48 selain dilarang berpacaran, yang berlaku untuk anggota sejak pertama dibentuk.

1. Dilarang untuk memberi tanda tangan di sembarang tempat (Kecuali untuk merchandise yang akan dijual).
2. Dilarang berdandan berlebihan atau glamor.
3. Bepergian harus dijaga ketat dengan pengawal atau penjaga.
4. Tidak diperbolehkan mabuk-mabukan dan merokok.
5. Tidak diperbolehkan untuk datang ke klub malam atau diskotik.

Reporter: Fachmi Juniyanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini