Ini Dia Deretan Film Bertema Musim Panas yang Asik Ditonton

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memasuki puncak musim kemarau, siang hari jadi lebih terasa panas ya gaes! Kadang, hal tersebut bikin kita jadi males keluar rumah karena sengatan matahari yang menyengat.

Meski begitu, kamu gak perlu takut mati gaya meski dirumah aja. Yuk simak, 5 film bertema summer yang cocok kamu tonton di siang hari.

1. The Kings of Summer (2013)

Dari judulnya saja, kamu sudah bisa merasakan summer vibes di film ini kan? Film ini bercerita tentang Joe Toy, yang frustasi menghadapi sang ayah yang selalu mengatur hidupnya.

Joe pun memutuskan pergi liburan musim panas bersama dua temannya. Sejak itu, mereka memutuskan untuk hidup mandiri dengan membangun rumah di sebuah hutan dan bebas dari segala aturan.

2. The Descendants (2011)

Tak lengkap rasanya jika film musim panas gak menceritakan tentang pantai ya. Nah, di The Descendants ini kamu akan disuguhkan pantai yang terkenal dengan musim panasnya, Hawai!

Kisahnya, Menceritakan tentang kehidupan keluarga Matt King yang bermukim di Hawai dari generasi ke generasi. Meski terdengar menyenangkan bisa tinggal di Hawai, nyatanya kehidupan keluarga mereka tak sesempurna itu loh!

3. Spf-18 (2017)

Buat cewek-cewek pasti suka nih dengan film bertemakan musim panas satu ini. Secara, film ini dibintangi aktor ganteng Noah Centineo yang juga terkenal lewat filmnya, To All The Boys I Loved Before.

Mengisahkan Penny Cooper, gadis berusian 18 tahun yang menghabiskan waktu bertahun-tahun agar bisa move on dari sang mantan. Namun, semuanya berubah ketika musisi misterius muncul ke kehidupannya. Bergenre komedi romantis dan nuansa musim panas yang kental, bikin kamu wajib tonton film ini saat siang hari.

4. The Way, Way Back (2013)

Gimana rasanya jika kamu harus menghabiskan liburan musim panas bersama pacar dan anak pacar ibumu yang tidak kamu sukai? Hmm, mungkin kamu akan mengira liburanmu jadi kacau balau. Begitulah yang dirasakan Duncan (Liam James) lewat filmnya, The Way, Way Back.

Masih ber-genre komedi romantis, The Way, Way Back juga patut kamu tonton saat musim panas. Gak cuma lucu, film musim panas satu ini pun kaya akan pesan moral.

5. Vicky Christina Barcelona (2008)

Film yang dibintangi Scarlett Johansson, Javier Bardem dan Penelope Cruzz ini bercerita tentang  dua cewek bernama Vicky dan Christina yang tengah berlibur musim panas di Barcelona. Di kota itulah mereka terlibat cinta segitiga dengan seorang pelukis karismatik, Juan Antonio. Hmm, kira-kira gimana ya kelanjutan cerita cinta mereka?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini