Ini Bocoran Single BTS “My Universe” Kolaborasi dengan Coldplay

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boyband asal Korea BTS sedikit membocorkan single terbarunya yaitu “My Universe” yang kolaborasi dengan Coldplay pada Selasa, 14 September 2021. Bocoran single tersebut di publish dalam video singkat di media sosial TikTok BTS.

Dalam video singkat tersebut memperlihatkan member BTS dan vokalis Coldplay Chris Martin yang menyanyikan sebuah penggalan lagu yang berjudul “My Univers”. Pada video tersebut mereka bernyanyi bersama dengan mengelilingi standing mic.

Coldplay mengumumkan single kolaborasi dengan BTS melalui akun Twitternya @coldplay tentang kolaborasi dengan BTS tersebut pada Senin 13 September 2021. Kemudian BTS juga memposting pada media sosial Twitternya yaitu @bts_bighit.

Sementara itu, Dalam proses penulisan ‘My Universe’, Coldplay dan BTS terlibat langsung. Nantinya, ‘My Universe’ akan tersedia di dalam bentuk single CD yang berisikan dua lagu limited edition. Sebenarnya hanya ‘My Universe’ saja, tapi ada yang versi biasa dan instrumen.

Lagu ‘My Universe’ dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Korea. Di bagian sampul album terdapat repoduksi lirik tulisan tangan Coldplay dan BTS.

Diketahui “My Universe” merupakan bagian dari album Music of the Spheres yang akan diluncurkan pada 15 Oktober.

Gimana? Udah gak sabar?

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini