Ini Bocoran Upgrade Kekuatan Hero Layla di Mobile Legends Season 17
Hero Layla

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para pemain Mobile Legends (ML) tentu mengenal dengan baik karakteristik hero yang bernama Layla.

Hero yang satu ini selama ini dianggap sebagai petarung yang memiliki kemampuan terendah karena cuma memiliki pick rate sebesar 0,19 persen di scene profesional.

Nah di tahun 2020 ini, kemampuan Layla bakal diupgrade oleh Project NEXT. Mereka akan melakukan rework kepada hero Marksman ini di bagian jangkauan serangan dan burst damage.

Upgrade ini akan membuat kekuatan Layla melonjak tajam. Dengan Malefic Gun sebagai fondasi utama dalam pertempuran Layla, tim developer telah melakukan sedikit perubahan untuk membuat skill lainnya lebih efektif.

Ini Bocoran Upgrade Kekuatan Hero Layla di Mobile Legends Season 17

Salah satu contohnya adalah Malefic Bomb, di mana sekarang skill ini bisa menjadi sarana bagi Layla dalam mengejar lawan dengan memberinya beberapa jangkauan ekstra kepada siapa saja yang terkena bom.

Skill kedua Layla, Void Projectile, sekarang memiliki bonus damage pada ledakannya. Sementara skill ultimate-nya, Destruction Rush, mendapatkan peningkatan jangkauan basic attack dan juga Void Projectile sesuai levelnya.

Jika dalam gal gameplay Layla akan mendapat banyak perubahan, hal ini tidak secara signifikan terjadi para penampilannya. Kuncir rambut ikonis milik Layla akan tetap dipertahankan. Sementara itu ia akan mendapatkan Malefic Gun yang baru.

Ini Bocoran Upgrade Kekuatan Hero Layla di Mobile Legends Season 17 (4)

Senjata Malefic Gun yang dipegang Layla kini akan terlihat seperti senapan steam-punk yang dilengkapi dengan laras yang berputar dan sebuah scope sederhana. Selain itu, Moonton juga mengambil langkah lebih jauh dalam pembuatan ulang Malefic Gun di semua skin milik Layla.

Harap bersabar dalam penantian ya gaes!

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here