Ini Bocoran Spesifikasi All New Honda PCX di Tahun 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pabrikan motor Honda di Thailand dikabarkan akan meluncurkan All New Honda PCX pada tahun 2021. Melansir GreatBiker, pada mesin motor ini kapasitas mesinnya akan bertambah menjadi 157 cc dari sebelumnya cuma 149 cc.

Kemudian jumlah katup juga ditambah, dari 2 katup menjadi 4 katup. Hal ini bertujuan untuk mendongkrak akselerasi motor yang dianggap masih kurang cukup.

Selain itu, PCX model baru ini ternyata meniru beberapa produk Honda sebelumnya, seperti Honda ADV150, juga All New Honda BeAT, serta Honda Genio.

 All New Honda PCX
All New Honda PCX (greatbiker.com)

Tidak hanya itu, All New Honda PCX juga akan menggunakan frame baru. Penantang Yamaha NMax ini akan menggunakan rangka eSAF yang sebelumnya digunakan untuk Honda Genio dan All New BeAT.

Sementara fitur yang digunakan kemungkinan aadalah rem cakram depan dan belakang dan sistem ABS layaknya Honda ADV150. Dilengkapi Kontrol Traksi HSTC untuk mencegah putaran roda yang tidak terkontrol.

Kira-kira motor ini nanti bakal masuk ke tanah air gak sih? Ada yang minat?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini