Ini Bocoran Penampakan Honda HR-V 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mobil Honda HR-V diperkirakan akan go public pada April 2021 nanti. Sebagai model yang laris-manis, HR-V 2021 memiliki penjualan terbaik di dunia. Honda sendiri tidak mau terus diintimidasi dari kompetitor yang melahirkan model-model baru di segmen HR-V. Mobil terbaru

Seorang desainer DTM995 mengatakan, membuat rekaan atau render dari Honda HR-V 2021. Pada bagian depan, Honda HR-V baru akan menggunakan desain lampu depan dan lampu DRL LED dengan bentuk L.

Mengingatkan pada Accord / Insight baru yang agresif, dan bagian grill depan memiliki bilah horizontal dan V-Motion Nissan telah memperluas area grill sekaligus, menciptakan nuansa dinamis. Basis desain di sekitar lampu kabut menggunakan desain HR-V saat ini, tetapi akan ada lebih banyak elemen orisinal yang cocok untuk model generasi baru.

Honda HR-V 2021
Honda HR-V 2021

Lalu pada bagian belakang, lampu menggunakan desain berbentuk U terlihat agak seperti Subaru, desain yang memanjang. Sedangkan untuk gaya bodinya, mobil ini lebih mengesankan elegan dibandingkan model HR-V saat ini. Pada panel pintu juga telah berubah secara signifikan.

Pada atap hitam dan rel atap perak, yang berbeda dari warna bodi untuk menambah kesan sporty. Velg memiliki bentuk spiral untuk mengupgrade kelas tinggi, tetapi bagian plastik dari side skirt dan bemper belakang belakang besar. Berdasarkan gambar render tersebut, model baru memiliki kesan lebih kemewahan dengan gaya lebar dan rendah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini