Sabtu, Oktober 16, 2021

Ini Bocoran Biaya Nikahan Syahrini-Reino Barack di Jepang, Mehong!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Syahrini dikabarkan memboyong keluarganya ke Tokyo, Jepang untuk acara pernikahannya dengan Reino Barack. Kira-kira berapa biaya Syahrini untuk acara spesial-nya ini ya? Nih, MiNews.id kasih bocorannya buat kalian.

Untuk penerbangan sendiri ada beberapa maskapai yang melayani penerbangan dari Jakarta ke Tokyo, Jepang. Dari pantauan MiNews.id, keluarga Syahrini berangkat dari Jakarta pada malam hari, jika dilihat, penerbangan malam biasanya menggunakan maskapai Garuda Indonesia.

Untuk kelas ekonomi maskapai Garuda Indonesia mematok harga dari Rp 12. 505.000 untuk satu orang ya. Sementara itu, yang terlihat sudah cus menuju Jepang beberapa hari lalu adalah keluarga inti Syahrini, terdiri dari ibundanya, adik Syahrini beserta suami dan dua anaknya, dan beberapa saudara dekat lainnya.

Keluarga Reino Barack sendiri kabarnya memang tidak tinggal di Indonesia. Syahrini pun turut mengundang ayah Najwa Shihab, Quraish Shihab dan Imam Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar.

Anggap saja Syahrini membawa keluarga intinya sebanyak 10 orang, kira-kira untuk penerbangan saja, sudah merogoh kocek sebanyak Rp 125 juta. Ditambah 2 undangan penting untuk Quraish Shihab dan Imam Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, total untuk penerbangan sudah mencapai Rp 150 juta!

Mari kita lanjut ke perkiraan budget penginapan. Ada beberapa hotel mewah yang berlokasi dekat dengan lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Tokyo Camii & Turkish Culture Center. Namun kabarnya Syahrini menginap di sebuah hotel bintang lima bernama Hotel Westin Tokyo. Hal tersebut diketahui para fans setia sang princess melalui unggahan Instagram Syahrini sendiri.

Dikutip dari fanpage Syahrini-Reino Barack di Instagram @syahreino11.11, berdasarkan data yang ditelusuri via Traveloka tanggal 27 Februari 2019, hotel Westin Tokyo tinggal 5 kamar yg available artinya dari 438 kamar sudah habis dibooking baik tipe kamar standar ataupun kamar VVIP oleh mempelai pria. Di Situs resmi J.W Marriot harga kamar hotel Westin Tokyo sbb:

  • Kamar standar (deluxe)= 7 juta/malam, 5 malam = 35 juta

35 juta x 400 nama booking= 14 milyar

  • Kamar VVIP = 20 juta/malam x 5 malam

100 juta x 20 nama booking= 2 Milyar

Total = 16 Milyar hanya untuk kamar hotel!

https://www.instagram.com/p/BuVNLsiAvLt/

Sepertinya untuk level Syahrini dan Reino Barack, harga segitu nggak masalah ya. Kayaknya sih ini bukan hal yang terlalu wah untuk level Syahrini dan Reino Barack, bagaimana menurut kalian guys? (Tisa)

Berita Terbaru

Dianggap Terlalu Cantik, Pria Ini Tak Segan Bersetubuh dengan Mayat

MATA INDONESIA, NAIROBI – Mantan petugas kamar mayat di Kenya yang diidentifikasi bernama Stephen Samaritan mengungkapkan kebiasaan buruknya, yakni...
- Advertisement -

Baca berita yang ini