Ini Arti di Balik Logo Baru Mobile Legends: Bang Bang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Moonton telah mengumumkan logo terbaru dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Menurut Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie, logo baru ini sebagai simbol pemberian pengalaman yang lebih besar kepada para pemainnya. Tak hanya itu, logo ini juga menyiratkan era baru dengan ambisi yang lebih besar.

“Logo baru ini untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih baik bagi para pemainnya,” ujarnya, melansir revivaltv.id.

Pada logo baru ini didasarkan dari huruf ‘M’. Pada logo ini ada kombinasi dengan sungai yang berada pada peta game, sedangkan huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang bermakna sebagai kekuatan dan gairah.

Selanjutnya huruf yang bertuliskan ‘Mobile Legends: Bang Bang’ ini ditulis dengan menggunakan font Sans-serif dan beberapa dekorasi Serif sudut kanan.

Di tengah-tengah huruf ‘O’ ada kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, cahaya, harapan, kemegahan dan latar belakang multi-budaya.

Tekstur dari logo terbaru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini