Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lesti Kejora akhirnya buka suara terkait keputusannya mencabut laporan KDRT Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Lesti kemudian datang dengan maksud damai dan mencabut laporan.

“Terima kasih banyak dari mulai saya lapor sampai proses berjalan. Alhamdulillah pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan terhadap suami saya,” ujar Lesti.

Lesti membeberkan, keputusannya mencabut laporan KDRT karena faktor anak.

“(Alasannya) Anak saya. Mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya. Beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf pada saya dan keluaga, dan insya Allah, kakak dan ibu saya, sangat begitu memaafkan perbuatan suami saya, dan tidak akan terulang lagi,” ungkapnya.

Billar resmi ditahan Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 13 Oktober 2022. Rencananya, dia akan ditahan selama 20 hari ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini