Ini Alasan Elizabeth Olsen Hapus Semua Akun Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Artis Elizabeth Olsen sudah menghapus semua akun media sosial miliknya. Apa alasan pemeran Wanda di film ‘Avengers’ itu?

Mayoritas selebritas Hollywood memiliki akun Instagram dan bahkan cukup aktif. Hal ini berbeda dengan Elizabeth dimana dia memutuskan menghapus semua media sosial miliknya.

Elizabeth memutuskan menghapus akun Instagramnya pada 2020 lalu. Saat itu, rumor menyebut, alasannya menghapus Instagram karena saat itu dia tidak memposting ucapan belasungkawa pada aktor Chadwick Boseman, yang sama-sama bermain di ‘Avengers’, yang meninggal pada Agustus lalu.

Elizabeth membantah tudingan tersebut. Menurut dia, keputusan menghapus akun media sosial lebih karena masalah kesehatan mental.

“Saya takkan pernah lagi menggunakan media sosial. Bukan karena saya pernah di-bully. Saya tak nyaman jika harus membuat karakter versi diri sendiri dan menunjukkannya ke dunia. Semua hal itu membuat saya tak nyaman,” ujar Elizabeth, dikutip dari Glamour Magazine, Jumat 23 April 2021.

“Saya merasa aneh karena media sosial seperti mengontrol otak saya. Saya bukan seseorang yang terobsesi dengan media sosial,” ucapnya.

“Saya bekerja untuk non-profit yang membuat saya bangga. Tapi, saya merasa tak perlu mengomentari semua kejadian yang terjadi di dunia. Selama pandemi, saya berpikir, bahwa media sosial tidak cocok untuk saya kemudian saya menghapusnya,” katanya.

Menurut Elizabeth, fungsi media sosial saat ini lebih ke sifat narsistik. Baginya, itu hal yang berbahaya.

“Sangat berbahaya untuk berpikir bahwa, sesuatu baru saja terjadi di dunia, dan saya adalah sosok yang harus bersuara dan didengar. Menurut saya itu narsistik. Saya sangat takut dengan tekanan semacam itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini