Ini Alasan Anji Pakai Narkoba Jenis Ganja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Anji ditangkap polisi karena kasus narkoba. Pihak berwajib membeberkan alasan mantan vokalis band ‘Drive’ itu memakai ganja.

Polisi mengamankan Anji dan barang bukti di sebuah studio musik kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Saat ditangkap, mantan kekasih Sheila Marcia itu seorang diri.

Polisi menemukan 30 gram ganja dan barang bukti lainnya. Menurut pihak kepolisian, Anji memakai narkoba sejak September 2020.

“Jadi rekan-rekan sekalian, menurut pengakuan yang bersangkutan sejak Septemper 2020 menggunakan ganja ini digunakan untuk bisa rileks, produktif mungkin dari hal-hal yang sehari-hari dilakukan sebagai seniman,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, Rabu 16 Juni 2021.

Anji disebutkan bahwa memakai narkoba hanya sesekali dan baru menjadi pemakai selama kurang lebih sembilan bulan terakhir.

“Pemakaian tidak terlalu rutin menurut pengakuannya. Tidak setiap hari, diakui sejak September 2020,” katanya.

“Yang bersangkutan makai di situ (studio musiknya), kemudian ada di beberapa tempat yang menurut dia aman. Mungkin di Bandung juga makai,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini