Ini 5 Variety Show Korea yang Wajib Ditonton Kala Bosan Melanda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Ditengah rutinitas yang dilakukan sehari-hari, pastinya setiap orang butuh pelarian. Hidup pun kadang menjadi sedikit membosankan. Cara terbaik untuk mencari kesenangan adalah dalam bentuk variety show Korea yang bagus.

Ada banyak variety show Korea dan banyak dari mereka memiliki konsep yang sangat unik dan berbeda semacam perjalanan atau keluar dari zona nyaman. Beberapa diantaranya dapat juga menginspirasi dan memotivasi kamu ketika bosan atau butuh sedikit lebih banyak kegembiraan.

Berikut ini adalah lima variety show untuk ditonton ketika sedang mencari sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton:

  1. Three Meals a Day

Serial ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2014 dibintangi Lee Seo Jin dan Taecyeon 2PM. Konsep acara ini terdengar sangat sederhana,  para tamu diundang ke pedesaan tempat mereka menginap dan membuat makanan tiga kali sehari.

Ketika pertunjukan berlangsung selama beberapa musim lagi, mereka mengundang berbagai selebriti. Para selebritis yang diundang membuat makanan dan terlibat dalam berbagai tugas di pedesaan seperti memancing dan harus merawat beberapa hewan.

  1. It Dangerous Beyond the Blankets

It Dangerous Beyond the Blankets adalah seri yang mempertemukan para selebritas yang mempunyai sifat ‘orang rumahan’ untuk saling berinteraksi. Mereka semua tidur dalam satu rumah bersama dan pada dasarnya bisa melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Terkadang yang mereka lakukan hanyalah tidur dan terkadang mereka bermain game.  Selalu ada perkenalan pertama yang canggung, karena kebanyakan dari mereka cukup tertutup.

Melihat anggota rumahan yang tertutup mencoba dan hidup bersama selama beberapa hari itu lucu untuk ditonton. Tapi acara itu tidak hanya dokumen introvert berinteraksi satu sama lain, tetapi juga menunjukkan mereka keluar dari zona nyaman mereka dan bersosialisasi dengan orang lain yang sama seperti mereka.

  1. Traveler

Traveler adalah acara yang melibatkan Ryu Jun Yeol dan teman baiknya Lee Je Hoon yang bepergian ke Kuba bersama.  Ryu Jun Yeol tiba di Kuba terlebih dahulu dan pada dasarnya berjuang untuk dirinya sendiri saat ia bepergian di sekitar Havana dan kota-kota tetangga lainnya.

KUba adalah negara yang indah. Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon membuatnya tampak seolah-olah kita dalam perjalanan liburan bersama mereka.  Pemandangan Kuba begitu menakjubkan akan membuat kamu terhibur dan nyaman sepenuhnya hanya dengan menonton program ini.

  1. Little House In The Forest

Dengan teknologi yang berputar di sekitar kita, “Little House In The Forest” menunjukkan kepada kita seperti apa rasanya hidup di sebuah rumah kecil, di hutan dengan sumber daya yang sangat sedikit.  Acara ini diperankan So Ji Sub dan Park Shin Hye.

Meskipun acaranya tidak banyak bicara atau melibatkan tamu, masih menarik untuk melihat So Ji Sub dan Park Shin Hye tinggal di rumah kecil selama beberapa hari. Mereka makan dan melakukan hal-hal mereka sendiri.  Sangat damai dan menghadirkan perasaan nyaman. Acara ini akan benar-benar membuat kamu sadar bahwa kamu tidak perlu terlalu hidup seecara berlebihan.

  1. Korean Hostel In Spain

Korean Hostel In Spain adalah acara ragam dimana aktor Cha Seung Won, Bae Jeong Nam, dan Yoo Hae Jin mendirikan sebuah asrama di  Spanyol. Konsepnya tidak biasa, tetapi itu menarik.

Ketiga bintang itu mendirikan sebuah asrama di sepanjang jalan ziarah Santiago yang terkenal di Spanyol.  Mereka menyediakan tempat tidur, shower, dan makanan buatan rumah yang lezat untuk para tamu.

Kamu bertemu dengan beberapa pelancong yang tertarik yang akan melakukan perjalanan 800 kilometer ini. Kamu akan dibuat sedikit iri dengan sifat riang mereka.  Kamu bakalan ngiler melihat makanan lezat yang dimasak Cha Seung Won.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini