Ini 5 Tempat Nongkrong yang Hits Banget di Depok, Cobain Kuy!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Anak muda mana sih yang nggak pernah nongkrong? Yapsss.. Kebanyakan anak muda biasanya menghabiskan waktu luangnya untuk nongkrong. Mulai dari nongkrong sama teman atau sama pacar hingga bareng keluarga ketika malam mingguan.

Nah, buat kalian yang tinggal di daerah Depok, ada banyak rekomendasi tempat nongkrong yang patut dicoba nih. Intip yuk!

  1. Kongkow Café
foto istimewa

Kongkow cafe cocok banget buat anak kos-kosan yang budgetnya tipis. Karena menu-menu kekinian di sini ditawarkan dengan harga murah meriah.

Walaupun murah tapi rasanya jangan diragukan ya gais enak banget. Tempat ini cocok banget buat kamu menghabiskan waktu bersama teman-teman.

  1. Daebak
foto istimewa

Tempat nongkrong yang satu ini, menawarkan menu makanan khas Korea Selatan. Suasana makan kamu bakal didukung dengan desain konsep dekorasi bertemakan korea. Tempatnya yang nyaman dan alunan musik Kpop akan membuat kamu serasa di Korea beneran lho.

  1. Cammo Milk Bar
foto istimewa

Sesuai dengan namanya, susu menjadi menu andalan dan favorit di kafe ini. Konsep penyajian susu segar asli yang disuguhkan membuat kafe ini sangat terkenal dan dimintai.

Olahan susu yang menjadi best seller adalah susu everest. Menu ini merupakan kombinasi susu segar dengan rasa mint di dalamnya. Wah kebayang kan gimana segarnya!

  1. Hello Bingsu Café
foto istimewa

Kafe yang masih terbilang baru ini, cukup menyedot antusias warga Depok. Kafe minimalis ini didesain dengan tata letak yang bagus membuatnta terlihat unik dan menarik.

Menu makanan di sini merupakan makanan Korea Selatan baik dari dessert dan snacknya. Menu palingt best seller seperti varian es krim ala Korea bisa kamu coba di sana. Selain itu, kamu juga bisa sambil berbelanja pernaik-pernik dan kaos Korea.

  1. Kopi Bar
foto” istimewa

Anak muda zaman sekarang kalau nongkrong wajib ada kopi. Buat kamu pecinta kopi perlu banget datang ke Kopi Bar, karena variasi kopi di sana patut dicoba. Selain itu di sana juga disediakan sisha. Tempat ini terbilang cocok untuk kamu menghabiskan waktu bersama teman atau pasangan lho. (Hutri Dirga)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini