Ini 5 Rekomendasi Film yang Cocok Buat Nemenin Weekend di Awal Bulan September

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA Weekend emang waktu yang cocok buat menyenangkan diri sendiri. Ya nggak sih?

Ketika sudah penat sama aktivitas kantor, kuliah atau sekolah kita juga butuh me-refresh otak kita sejenak. Nah biasanya orang memilih menghabiskan waktu liburnya dengan berbagai hal. Ada yang milih rebahan di kasur aja seharian, kulineran, jalan-jalan dan pastinya nonton film.

Ngomong-ngomong soal film, sekarang ini lagi ada banyak banget film yang tayang di bioskop. Mulai dari film yang genrenya romantis, aksi, hingga horor pun ada lho…

Bagi kalian yang sudah berencana pergi ke bioskop mungkin bisa lihat rekomendasi 5 film yang lagi tayang di bioskop. Film-film ini cocok untuk temenin weekend kalian di awal bulan September ini. Cekidot!

1. Gundala

Wah siapa sih yang nggak nungguin film superhero Indonesia ini!

Film ini menceritakan tentang sosok Sancaka yang hidup di jalanan sejak ditinggal kedua orangtuanya. Menghadapi hidup yang keras, Sancaka belajar untuk bertahan hidup dengan tidak peduli dengan orang lain.

Ketika situasi kota semakin tidak aman dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka harus buat keputusan yang berat, tetap hidup di zona amannya, atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang yang ditindas.

2. Twivortiare

Kalau yang satu ini film bergenre drama yang mengisahkan perjalanan cinta Reza Rahadian dan Raihaanun yang pasang surut. Dari mulai cinta dipandangan pertama sampai menikah setelah kenal dalam hitungan bulan dan kemudian bercerai.

Kuatnya rasa cinta yang dipaksa untuk mati, malah makin bersemi. Mereka pun bersatu lagi. Pernikahan kedua pun terjadi. Lalu apakah mereka akan terus bersama dipernikahan keduanya? Yuk tonton aja gaes!

3. Ready Or Not?

Film bergenre horror thriller ini menceritakan tentang seorang pengantin muda Grace, ketika bergabung dengan keluarga besar suaminya Alex, yang kaya dan eksentrik. Ketika Grace masih menggunakan gaun pengantin dia harus mengikuti tradisi keluarga suaminya agar bisa diterima seutuhnya.

Namun siapa sangka tradisinya berupa menjadi permainan mematikan yang mengharuskan semua pemain berjuang untuk bertahan hidup. Jadi siapa aja ya yang bakal selamat gaes?

4. Kembalinya Anak Iblis

Kali ini ada film horor terbaru Indonesia yang menceritakan tentang Rama, Garin, Farel, Quncy dan Celsi yang selamat dari terror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan. Disisi lain kekasih Rama masuk rumah sakit jiwa, adiknya, Hana dan Fira temannya yang tewas hingga kini jenazahnya belum ditemukan.

Rama memutuskan untuk kembali ke pulau Ayunan untuk mencari jenazah adiknya dan Fira. Dengan panduan sebuah kitab kuno “13 cara menutup Gapuro Tentrem” untuk mengembalikan semua arwah penasaran itu pada alamnya. Lalu apakah Rama berhasil menemukan jenazah Hana dan Fira? Penasaran kan gaes makanya tonton aja filmnya!

5. It Chapter Two

Film horor yang sukses dengan seri pertamanya 2017 lalu ini kini mengeluarkan seri keduanya. It Chapter Two siap menghantui kalian mulai September 2019 ini lho gaes.

Diseri kedua ini akan melanjutkan kisah para anggota Losers Club. Setelah 27 tahun spertemuan pertama mereka dengan Pennywise yang menakutkan, Losers Club telah dewasa dan berpisah. Sampai akhirnya, sebuah panggilan telepon membawa Losers Club kembali untuk bertemu hantu kelam dari masa lalu mereka.

Jadi film mana yang bakal kalian tonton weekend ini gaes?

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini