Ini 5 Monster yang Dimunculkan Sumone War pada Game Street Fighter 5, Ada Ken dan Ryu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Publisher game RPG kenamaan, Summoner War kembali menghadirkan kolaborasi dengan Street Fighter V: Champion Edition. Dalam duet ini, muncul 5 karakter populer Street Fighter yaitu Ryu, Ken, M. Bison, Chun-Li dan Dhalsim akan jadi monster di Summoners War. Nantinya, penampilan kelimanya akan disajikan dengan gaya khas Summoners War.

Ryu, Ken, dan M.Bison merupakan monster bintang lima. Sementara Chun-Li dan Dhalsim jadi monster bintang 4. Selain itu, akan muncul sebuah dungeon bernama ‘Fighter’s Dimensional Rift’. Nantinya ke-5 karakter tersebut akan muncul sebagai Boss dan akan terbuka sampai 4 Oktober.

Ketika kalian mendapatkan 10 sticker dari semua jenis monster kolaborasi, maka kalian akan mendapatkan ‘Street Fighter V Scroll’ untuk summon Ryu, Chun-Li, M. Bison, dan Dhalsim.

Dungeon kolaborasi ini akan terbuka di area Skenario, kalian bisa menikmati 5 kali pertarungan setiap harinya. Nantinya, para pemain bisa mendapatkan ‘Fighter’s Seal’ yang bisa digunakan untuk mendapatkan item dalam event ini.

Tak hanya itu, seorang rival dengan berisikan kelima karakter ini akan muncul dalam mode PvE Arena hingga 1 November. Kalian bisa menikmati pertarungan 1 lawan 1 dengan para jagoan dari seri game Street Fighter.

Lalu, akan ada Fighter V Scroll tambahan jika kalian telah masuk ke dalam dungeon Fighter’s Dimensional Rift minimal 50 kali. Pun berbagai item menarik juga bisa didapatkan berdasarkan jumlah stiker yang kamu kumpulkan.

Tunggu aja tanggal mainnya ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini