Ini 4 Kampus di Indonesia ‘Penghasil’ Mahasiswi Cantik, Ada Kampusmu Gak?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tahu gak gaes? Ternyata universitas atau kampus gak melulu populer lantaran prestasi akademik mahasiswanya.

Tapi, ada juga lho sederet kampus yang dikenal lantaran jadi “gudangnya” para mahasiswi cantik. Uwu! Cowok-cowok yang kuliah di sini pasti senang ya.

Kampus mana saja sih? Penasaran? Langsung saja yuk lihat daftarnya.

1. Universitas Padjajaran

Sudah sejak lama, Universitas Padjajaran dikenal dengan mahasiswi-mahasiswinya yang cantik. Baik di kampus Bandung ataupun Jatinangor, kabarnya penuh dengan cewek-cewek “bening” gaes.

2. Universitas Trisakti

Selain dikenal sebagai “kampus mahal”, Universitas Trisakti juga dikenal dengan mahasiswi-mahasiswi cantiknya. Bahkan sederet artis cantik juga lulusan kampus ini lho, seperti Wanda Hamidah dan Bunga Citra Lestari.

3. Universitas Indonesia

Selain dikenal sebagai universitas tertua dan bergengsi di Indonesia, UI juga populer dengan mahasiswi cantiknya gaes. Nyaris tiap fakultas dihuni dengan banyak mahasiswi cantik.

4. LaSalle

Dikenal sebagai sekolah fashion internasional yang ada di Jakarta, LaSalle dikenal dengan mahasiswi-mahasiswinya yang super cantik. Gak cuma itu, mereka juga fashionable dan tajir pastinya! Haha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini