Ingin Punya Kaki Yang Indah Seperti Taylor Swift? Coba cara Ini!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setiap wanita pasti memiliki keinginan untuk memiliki tubuh yang ideal. Selain mengecilkan perut, para wanita juga ingin bagian kakinya menjadi kurus namun tetap terlihat kuat dan berotot layaknya Taylor Swift.

Lalu bagaimana caranya agar kaki kamu bisa seindah Taylor Swift? Nah dilansir dari health.com pada 12 Agustus 2019, salah seorang trainer selebriti bernama Simone De La Rue membagikan cara agar kaki kamu bisa seperti Taylor Swift.

Simone adalah trainer Taylor Swift. Selain melatih Swift, ia juga menjadi trainer selebriti lainnya seperti Chrissy Teigen dan Jennifer. Simone melatih dengan metodenya sendiri.

Untuk mendapatkan hasil kaki yang indah seperti Swift, kamu bisa menggunakan metode De La Rue: Froggy. Metode ini menargetkan punggung, pinggul, bokong, paha belakang, dan paha bagian dalam.

Berikut cara melakukan Froggy:

1. Berbaring telungkup dengan kaki menjulur di belakang Anda, meremas bola lembut di antara tumit dengan kaki tertekuk dan tulang kering terangkat dari lantai.

2. Silangkan lengan di depan Anda, menopang tubuh sedikit ke atas pada siku.

3. Peras tumit ke dalam bola, angkat lutut dari lantai setinggi mungkin; perlahan turunkan kembali turun.

5. Lakukan 3 set 10 hingga 15 repetisi, 2 atau 3 kali seminggu, dikombinasikan dengan rutin kardio Anda saat ini, untuk hasil dalam 3 hingga 4 minggu.

Selamat mencoba….

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini