Ingin Hubungan Seksual Lebih Baik? Jangan Ragu untuk Ambil Start!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak sedikit pasangan yang mengabaikan betapa pentingnya keintiman seksual dalam suatu hubungan pernikahan. Sementara keintiman emosional kerap kali dianggap sebagai kebutuhan tertinggi, padahal kesejahteraan seksual sama pentingnya.

Pasangan harus selalu menyeimbangkan kebutuhan seksual, gairah, harapan, bahkan fantasi satu sama lain. Melansir Times of India, berikut beberapa hal yang harus diperhatikan pasangan untuk keintiman seksual yang sehat.

Jelaskan apa yang kamu inginkan

Seks adalah tentang apa yang kamu inginkan di tempat tidur. Jadi, dengan asumsi bahwa pasanganmu tahu itu bukan cara yang tepat. Jelaskan satu sama lain apa membuatmu bergairah di tempat tidur. Dan ketika kamu menyampaikan keinginanmu, maka seks secara otomatis menjadi lebih seksi!

Jangan memberi tekanan

Memberi tekanan pada pasangan, tidak akan memberikan hubungan seks yang lebih baik, malah sebaliknya. So, yang perlu kamu lakukan adalah memainkan peranmu dan cobalah untuk membuat dirimu lebih seksual. Tak perlu berlebihan, sesuaikan dengan tubuh dan sensualitasmu, dijamin pasanganmu akan menyukainya.

Prioritaskan waktu keintiman

Seringkali, di tengah hiruk pikuk kehidupan yang sibuk, pasangan lupa menghabiskan waktu bersama di ranjang atau hanya lelah melakukannya. Tetapi memprioritaskan waktu intim bersama dapat membuat perbedaan besar. Ini akan mengajari kamu dan pasanganmu mengapa berpelukan atau berhubungan seks sama pentingnya dengan mengatakan, ‘Aku mencintaimu’.

Jangan terburu-buru

Jangan pernah terburu-buru untuk mencapai klimaks. Ini adalah kendala besar! Cobalah santai dan lakukan foreplay karena bisa sangat sensual dan membangkitkan gairah. Pasanganmu akan menyukainya jika kamu menemukan dan memperhatikan bagian sensitif tubuhnya yang memancarkan hasrat dan sensualitas. Ingat, jangan terburu-buru!

Perubahan tidak apa-apa

Pernahkah kamu memperhatikan jika pasanganmu tidak memulai hubungan seks yang cukup? Mungkin, dia tidak berminat untuk melakukannya atau mungkin dia sengaja menunggu kamu untuk memulai ‘permainan’? Mungkin ada perubahan suasana hati yang sering terjadi, saat berhubungan seks, tapi tidak apa-apa. Belajarlah untuk memulai seks.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini